Andre Silva Tanggapi Rumor Transfer ke Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Mar 2021, 16:30 WIB
Striker Eintracht Frankfurt, Andre Silva.

Andre Silva (Foto: Stuart Franklin)

Berita Transfer: Striker Eintracht Frankfurt, Andre Silva, akhirnya buka suara untuk memberikan tanggapan terkait rumor yang menghubungkannya dengan Manchester United. Apa katanya?

Dalam beberapa pekan terakhir masa depan Andre Silva menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya usai gagal total di AC Milan, musim ini Silva mampu menunjukkan performa apik saat menjalani masa peminjaman bersama klub asal Bundesliga, Eintracht Frankfurt. Di sepanjang musim ini, Silva yang telah tampil sebanyak 23 kali di semua kompetisi sukses mencetak 20 gol bagi klubnya. Performa yang akhirnya membuat Frankfurt tertarik untuk mempermanenkan status sang pemain dengan menawarkan kontrak berdurasi hingga Juni 2023 mendatang.

Meski demikian, upaya Frankfurt untuk mempertahankan Silva mendapatkan tantangan dari Manchester United yang kabarnya juga memiliki ketertarikan serupa. Bahkan kabar terkait ketertarikan The Red Devils sudah sampai di telinga striker berusia 25 tahun tersebut.

"Ya, saya tahu dan mendengar beberapa rumor. Tapi rumor hanya rumor," ujar Silva dilansir dari Goal International.

"Di akhir musim, saya menjadikan hal tersebut sebagai motivasi untuk bekerja lebih keras lagi. Itu jadi sebuah pertanda bahwa apa yang sudah saya lakukan selama ini membuahkan hasil dan saya juga berada dalam jalur yang tepat."

"Berapa dana yang harus dikeluarkan klub rival yang ingin mendatangkan saya? Mungkin 105 juta euro. Tidak, saya bercanda."

"Saya sempat mendengar 30 juta euro. Saat seorang pemain membantu sebuah klub dan meningkatkan pendapatan dari segi merchandise, maka harga jual pemain tersebut juga akan mengalami peningkatan," pungkasnya.

Selain Man United, Atletico Madrid dikabarkan juga memiliki ketertarikan serupa.

Artikel Tag: Andre Silva, Eintracht Frankfurt, Manchester United

616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini