Andre Silva Konfirmasi Kepulangan Dirinya ke AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 22 Mei 2019, 14:43 WIB
Andre Silva Konfirmasi Kepulangan Dirinya ke AC Milan

Andre Silva / via Getty Images

Berita Liga Italia: Andre Silva telah menuntaskan masa peminjamannya bersama klub La Liga Sevilla, dan ia pun kini akan kembali merumput bersama AC Milan.

Penyerang berkebangsaan Portugal tersebut menjalani musim yang tidak begitu jelek bersama Sevilla dimana ia sukses mencetak sembilan gol dan dua assists dari 27 penampilannya di La Liga.

Pemain berusia 23 tahun itu pun berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Sevilla dan menuliskan salam perpisahan di akun Instagram resmi miliknya.

Silva menulis: "Musim telah berakhir, terima kasih Sevilla atas sambutan yang luar biasa. Saya suka spirit dari klub dan kota ini. Saya harap masa depan membawa hal yang baik."

Silva pun kini akan kembali ke San Siro. Sayangnya, masa depan Silva bersama Rossoneri justru menjadi tidak jelas. Mantan pemain FC Porto itu pun kini bahkan diisukan akan dilego oleh Milan dan klub Premier League, Wolves, dikabarkan jadi salah satu klub yang menginginkan tanda tangan Silva.

Wolves bisa jadi pelabuhan yang cocok bagi Silva dikarenakan banyaknya unsur Portugal di dalam skuat The Foxes. Mulai dari pelatih Nuno Espirito Santo, hingga sejumlah pemain seperti Diogo Jota, Rui Patricio, dan Joao Moutinho kesemuanya merupakan asli kelahiran tanah Portugal.

Selama membela Sevilla di musim 2018/19, Silva sempat tampil moncer di awal-awal kompetisi.

Sayangnya, belitan cedera membuat sang pemain harus absen di beberapa laga dan ia pun gagal menunjukkan performa terbaiknya kembali di paruh kedua musim, usai sembuh dari cedera yang dialaminya itu.

Artikel Tag: Andre Silva, AC Milan, Sevilla

1199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini