Andre Onana Puji Aksi Bruno Fernandes Saat MU Kalahkan Forest

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Feb 2024, 18:25 WIB
Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Kiper Manchester United, Andre Onana, memberikan pujian bagi penampilan apik Bruno Fernandes pada laga kontra Nottingham Forest pada dini hari tadi.

Manchester United meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan putaran kelima Piala FA. Pasalnya, saat tandang ke markas Nottingham Forest di City Ground, Kamis (29/2) dini hari WIB, the Red Devils meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Casemiro di menit ke-89 usai memaksimalkan assist yang diberikan oleh Bruno Fernandes.

Sesaat setelah laga usai, Andre Onana memberikan komentarnya. Onana secara khusus memberikan pujian bagi penampilan Fernandes pada laga tersebut.

"Tentu saja, ini adalah perasaan yang luar biasa, terutama dengan cara kami meraih kemenangan hari ini," ujar Onana seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Itu bukan pertandingan yang mudah dan ketika Bruno melakukan tendangan bebas, saya tahu sesuatu akan terjadi."

"Perasaan yang luar biasa, cara yang hebat untuk meraih kemenangan dan kami sekarang fokus pada laga-laga berikutnya."

Onana berharap kemenangan ini dapat memberikan kepercayaan diri bagi the Red Devils menjelang derby Manchester pada hari Minggu di Etihad Stadium, saat United berusaha untuk meraih kemenangan atas tim arahan Pep Guardiola.

"Kami semua tahu betapa pentingnya pertandingan ini bagi kami," tambah pemain internasional Kamerun tersebut.

"[Ini penting] untuk klub, untuk kota, jadi kami harus siap menghadapi mereka."

"Kami adalah Man United. Kami tahu ini tidak akan mudah, tetapi kami akan berjuang. Saya tahu para pemain saya dan saya tahu kami akan bertarung di sana dan kita lihat apa yang akan terjadi."

"Kami berlatih setiap hari untuk memainkan pertandingan-pertandingan seperti ini. Ini adalah pertandingan yang sangat menarik. Kami semua tahu siapa kami, jadi kami akan siap menghadapi mereka."

Artikel Tag: Andre Onana, Manchester United, Bruno Fernandes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andre-onana-puji-aksi-bruno-fernandes-saat-mu-kalahkan-forest
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini