Andre Onana: Man City Harus Buktikan Mereka Tim Terbaik di Dunia!

Penulis: Demos Why
Jumat 09 Jun 2023, 17:58 WIB
Kiper Inter Milan, Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Francesco Scaccianoce - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kiper Inter Milan, Andre Onana, menantang Manchester City untuk membuktikan bahwa mereka layak disebut sebagai tim terbaik di dunia pada saat ini.

Inter Milan akan melakoni laga terakhir mereka pada musim ini dengan menantang Manchester City di final Liga Champions. Pertandingan tersebut akan digelar di Ataturk Olympic Stadium, Minggu (11/6) dini hari WIB.

Di atas kertas, tak sedikit yang memberikan dukungan kepada Man City untuk bisa meraih kemenangan. Terlebih mereka saat ini diklaim banyak pihak sebagai tim terbaik di dunia. Namun Andre Onana mengingatkan City bahwa mereka harus membuktikan klaim tersebut saat menghadapi Inter pada akhir pekan ini.

"Mereka mungkin adalah tim terbaik di dunia pada saat ini, namun mereka harus membuktikannya pada hari Sabtu nanti," ujar Onana seperti dilansir dari Tribal Football.

"Kami akan berada di sana untuk membela dan mewakili Inter, guna mengukir sejarah. Ini tidak akan mudah, namun mereka harus menunjukkan bahwa mereka adalah yang terbaik."

Onana juga menambahkan bahwa dirinya dan Inter tak memiliki alasan untuk merasa takut kepada Man City jika melihat penampilan apik mereka belakangan ini.

"Mengapa saya tidak santai? Saya merasa tenang. Saya tidak memiliki tekanan, kami juga tidak memiliki tekanan sama sekali. Kami tahu ini tidak akan mudah, tetapi kami akan berada di sana. Mereka memiliki lebih banyak tekanan daripada kami, saya tenang," ujarnya melanjutkan.

"Ini adalah sepak bola. Dalam hidup ini, saya hanya takut kepada Tuhan dan saya tidak melihatnya di atas lapangan. Manusia tetaplah manusia."

Artikel Tag: Andre Onana, Inter Milan, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andre-onana-man-city-harus-buktikan-mereka-tim-terbaik-di-dunia
1901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini