Andre Onana Klaim Berhasil Lewati Masa Sulit di MU

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Mar 2024, 21:06 WIB
Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Andre Onana meyakini bahwa ia telah membalikkan keadaan di luar lapangan setelah mengalami masa-masa sulit di awal kariernya bersama Manchester United.

Setelah bergabung pada musim panas dari Inter Milan dengan nilai transfer mencapai £47,2 juta, serangkaian kesalahan dengan cepat membuat tekanan dan sorotan tertuju pada kiper berusia 27 tahun tersebut.

Andre Onana menjadi bahan lelucon namun ia telah bangkit dan mulai menjadi penjaga gawang yang percaya diri serta mampu memainkan bola seperti yang diinginkan oleh Erik ten Hag dan Manchester United.

"Saya sudah mengetahui kiper seperti apa saya," ujar Onana dilansir dari Stadium Astro.

"Saya membutuhkan waktu enam bulan atau tujuh bulan untuk tidak bermain bagus, hanya untuk merasa baik."

"Itu adalah waktu yang sulit bagi saya. Sekarang saya merasa sedikit lebih baik karena semuanya baru, sulit bagi saya untuk merasa seperti di rumah karena banyak alasan, negara baru."

"Namun sekarang saya merasa baik. Saya tidak ingin berbicara tentang penampilan saya karena saya tahu siapa saya sebagai penjaga gawang dan saya telah melakukan lebih dari apa yang baru saja saya lakukan."

"Jadi, bagi saya, yang paling penting adalah menetapkan tujuan, merasa bahagia dan saya akan bersinar."

Onana berbicara secara terbuka tentang awal kehidupannya yang penuh tantangan di Inggris, menjelang menghadapi rival Manchester City, yang ia hadapi dengan penampilan fantastis saat Inter kalah tipis di final Liga Champions pada bulan Juni tahun lalu.

"Saya tidak berpikir (saya terlalu menyalahkan diri sendiri setelah melakukan kesalahan), namun itu hanya momen-momen tertentu," kata sang kiper United.

"Terkadang Anda menghadapi situasi sulit dan saya mengalami enam atau tujuh bulan yang sulit hanya dengan merasa baik, tidak bermain bagus, karena saya pikir saya belum mulai bermain bagus (lagi)."

"Itu hanya sesuatu yang aneh, saya tidak tahu. Itu juga merupakan saat yang tepat bagi saya untuk belajar karena saya belajar banyak saat itu."

"Bermain di final Liga Champions dan tersingkir di babak pertama setelah beberapa bulan, itu adalah pelajaran besar bagi saya."

"Sekarang saya pikir saya memiliki segalanya di punggung saya, mempelajarinya dan terus maju, mencoba untuk bahagia. Itu adalah hal yang paling penting."

Artikel Tag: Andre Onana, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andre-onana-klaim-berhasil-lewati-masa-sulit-di-mu
393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini