Andre Onana Ingin Menangkan Piala FA Demi Fans Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Mei 2024, 08:33 WIB
Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: James Gill - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kiper Manchester United, Andre Onana, mengakui bahwa ia ingin memenangkan trofi Piala FA musim ini demi membalas dukungan luar biasa fans Setan Merah.

Manchester United meraih hasil yang memuaskan pada pertandingan terakhir Premier League musim ini. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Minggu (19/5) malam WIB, the Red Devils berhasil meraih kemenangan dengan skor 0-2. Adapun dua gol kemenangan MU pada laga tersebut dicetak oleh Diogo Dalot dan Rasmus Hojlund.

Setelah laga ini, Man United masih memiliki satu pertandingan penting di akhir pekan mendatang dengan menantang Manchester City di final Piala FA. Andre Onana mengakui bahwa ia sangat berharap MU bisa memenangkan laga ini demi membayar semua dukungan penuh para penggemar MU usai menjalani musim yang sangat mengecewakan di Premier League.

"Seratus persen, ini merupakan musim yang sulit bagi mereka [penggemar MU] dan juga bagi kami," ujar Onana kepaad MUTV.

"Kami harus memenangkan ini untuk mereka karena mereka telah menempuh jarak yang sangat jauh untuk mendukung kami dan kami merasakannya. Mereka selalu berada di belakang kami saat kami terpuruk, jadi dari sini, kami hanya bisa berterima kasih kepada mereka atas semua dukungan mereka tahun ini."

"Bagi saya, ini merupakan awal yang sulit dan mereka selalu berada di belakang saya, jadi saya sangat berterima kasih kepada mereka. Mari kita akhiri pada hari Sabtu di Wembley, kami akan berada di sana dan kami akan berjuang sampai akhir," tutup penjaga gawang asal Kamerun tersebut.

Artikel Tag: Andre Onana, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andre-onana-ingin-menangkan-piala-fa-demi-fans-manchester-united
191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini