Andre Onana Ingatkan Haters: Tak Akan Selamanya MU Terpuruk!

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Jan 2024, 19:33 WIB
Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Ryan Jenkinson/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Andre Onana mengingatkan para pengkritik bahwa ia dan Manchester United tidak selamanya terpuruk dan tinggal masalah waktu saja untuk bisa bangkit.

Paruh pertama musim 2023/24 dilalui oleh Andre Onana dan Manchester United dengan catatan yang kurang mengesankan. Onana kerap mendapatkan kritikan setelah beberapa kali melakukan kesalahan yang tak jarang membuat timnya kehilangan poin. Sementara penampilan tak konsisten MU membuat mereka tersingkir dari Piala Liga dan kompetisi Eropa serta hanya mampu berkutat di papan tengah klasemen Premier League.

Meski demikian, Onana mengingatkan para haters bahwa tak selamanya ia dan Setan Merah akan terpuruk. Kiper asal Kamerun itu mengklaim tinggal masalah waktu saja bagi dirinya dan Setan Merah untuk bisa bangkit kembali.

"Kesalahan adalah bagian dari pembelajaran, kita tahu bahwa orang-orang berharap banyak dari saya dan itulah mengapa mereka banyak mengkritik saya. Namun bagi saya, itu bukan masalah, saya sudah terbiasa. Hal yang sama juga terjadi di Inter," ujar Onana kepada Sky Sport Italia.

"Pada awalnya mereka mengkritik saya, namun lihatlah bagaimana akhirnya...sekarang, saya memiliki cinta yang abadi dengan Nerazzurri. Man United adalah klub yang lebih besar dan ekspektasinya juga lebih besar, namun saya yakin dengan melakukan yang lebih baik dan lebih baik lagi, mulai saat ini, kami akan tersenyum bersama seperti yang terjadi dengan Inter. Hanya sedikit yang percaya kepada kami, namun kami menunjukkan kemampuan kami."

"Sekarang, di United, masa depan saya ada di tangan saya, kami hanya perlu bangkit dan saya yakin kami akan melakukannya. Untuk alasan ini, saya mengatakan bahwa hidup ini terdiri dari momen-momen, dan dengan demikian, baik atau buruk, momen-momen tersebut selalu bersifat sementara."

"Ada musim yang baik dan musim yang buruk, dalam hidup Anda harus memahami kapan harus menikmati momen-momen yang baik dan kapan Anda harus menanggung momen-momen yang buruk. Kita adalah manusia, semua hal ini membantu kami untuk belajar."

Artikel Tag: Andre Onana, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andre-onana-ingatkan-haters-tak-akan-selamanya-mu-terpuruk
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini