Andre Onana Diklaim Tak Butuh Waktu Lama untuk Kembali ke Performa Terbaik

Penulis: Demos Why
Jumat 04 Mar 2022, 07:24 WIB
Kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag, mengklaim calon kiper Inter Milan, Andre Onana, tak membutuhkan waktu lama untuk kembali ke performa terbaiknya. Onana sendiri belum lama kembali aktif bermain setelah menjalani skorsing selama satu tahun.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Andre Onana sempat mendapatkan hukuman larangan berain selama satu tahun karena melanggar aturan doping. Setelah di awal tahun ini kembali tampil, Onana belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Hal itu bisa terlihat dari Onana yang melakukan beberapa kesalahan fatal saat membela tim nasional Kamerun di ajang Piala Afrika.

Meski demikian, Erik Ten Hag menilai bahwa hal itu sebagai satu hal yang biasa karena Onana telah menepi dalam waktu yang sangat lama. Kendati demikian, Ten Hag mengklaim Onana hanya membutuhkan waktu beberapa pekan untuk mengembalikan performa terbaiknya di atas lapangan.

"Ini adalah masa yang sulit karena hukuman itu telah meninggalkan bekas. Sekarang dia ingin lebih banyak bermain," ujar Ten Hag seperti dilansir dari FCIinterNews.

"Saat ini dia sangat senang bisa kembali tampil dan ia menikmatinya. Dia butuh waktu hingga beberapa pekan untuk kembali ke performa terbaiknya."

"Onana adalah sosok yang luar biasa. Dengan tipe pemain seperti ini, penyesuaian ke level yang lebih tinggi akan terjadi dengan sangat cepat. Kita akan melihat Onana yang dulu lagi dalam waktu yang tidak terlalu lama," pungkasnya.

Onana sendiri telah memutuskan untuk meninggalkan Ajax pada musim panas mendatang. Kabarnya dia akan melanjutkan karier di Italia bersama Inter Milan. Bahkan pada bulan Januari lalu, Onana diwartakan telah melakukan tes medis di Inter sebagai salah satu syarat kepindahannya di musim panas nanti. Onana sendiri nantinya akan di plot sebagai pengganti bagi Samir Handanovic yang usianya kini tak muda lagi.

Artikel Tag: Andre Onana, Ajax Amsterdam, Inter Milan, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andre-onana-diklaim-tak-butuh-waktu-lama-untuk-kembali-ke-performa-terbaik
1202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini