Andre Onana Diklaim Sudah Sepakat Gabung Inter Milan

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Okt 2021, 05:16 WIB
Kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Yannick Verhoeven/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pakar transfer Italia, Gianluca Dimarzio, mengklaim bahwa Andre Onana telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Inter Milan untuk bergabung di musim depan. Kontrak Onana sendiri di Ajax Amsterdam saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Bukan rahasia lagi bahwa Inter Milan belakangan ini diwartakan tengah mencari kiper anyar untuk menggantikan peran Samir Handanovic yang mulai tergerus usia. Andre Onana lantas menjadi kiper terdepan untuk menggantikan peran Handanovic di bawah mistar gawang Inter. Kebetulan kontrak Onana di Ajax Amsterdam saat ini akan berakhir pada Juni 2022 dan kemungkinan besar tidak akan diperpanjang.

Terkait kepindahan Onana ke Inter, Gianluca Dimarzio mengkalaim bahwa sang penjaga gawang telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Nerazzurri. Pihak Inter sendiri sebenarnya berencana untuk mendatangkan Onana pada Januari 2022. Namun karena Handanovic belakangan ini menunjukkan penampilan yang mengesankan, Inter kabarnya lebih memilih untuk menunggu hingga musim panas tahun depan untuk mendapatkan sang pemain secara gratis.

Onana sendiri telah menjalani sanksi larangan tampil selama 12 bulan akibat dituding telah melakukan praktek doping. Onana sempat dihubungkan dengan kabar ketertarikan dari Olympique Lyon dan OGC Nice. Namun sang pemain tak tertarik dan lebih memilih untuk bergabung dengan Inter.

Melihat kontraknya yang kemungkinan tidak akan diperpanjang oleh Ajax, maka Onana sudah bisa menandatangani perjanjian pra kontrak dengan Inter pada 1 Februari mendatang. Dalam laporan tersebut juga diklaim Onana akan mulai berlatih di Pinetia pada 1 Juli 2022 mendatang.

Artikel Tag: Andre Onana, Ajax Amsterdam, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andre-onana-diklaim-sudah-sepakat-gabung-inter-milan
737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini