Andre Onana Diklaim Belum Tunjukkan Performa Terbaiknya

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Mei 2023, 18:18 WIB
Kiper Inter Milan, Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan gelandang AC Milan dan Inter Milan, Clarence Seedorf, memuji penjaga gawang Andre Onana sebagai talenta luar biasa yang belum mencapai potensi terbaiknya.

Andre Onana didatangkan oleh Inter Milan pada musim panas tahun lalu secara gratis usai tak memperpanjang masa bakti di Ajax Amsterdam. Pada awalnya, Onana sempat menjadi cadangan Samir Handanovic, namun perannya di bawah mistar gawang Nerazzurri pada saat ini nyaris tak tergantikan. Bahkan berkat penampilan apiknya membuat Onana dikabarkan tengah diincar oleh Chelsea.

Belakangan, Clarence Seedorf memberikan pujian bagi Onana. Seedorf yang pernah melatih Onana saat menangani timnas Kamerun mengklaim sang kiper belum menunjukkan penampilan terbaiknya di skuat La Beneamata. Seedorf juga mengingatkan Onana untuk belajar bahasa Italia untuk mempercepat proses adaptasinya.

"Maignan dan dia [Onana] telah berkembang pesat. Saya pernah melatih Onana ketika saya masih menangani Kamerun, dan sungguh, dia luar biasa," ujar Seedorf kepada Amazon Prime.

"Ia memiliki bakat yang belum sepenuhnya ia tunjukkan secara maksimal. Dia harus belajar bahasa dengan baik dan hal-hal lainnya, tetapi dia beradaptasi."

"Onana memiliki karakter yang berapi-api, namun ia lebih tenang dibandingkan sebelumnya, katakanlah ia lebih reaktif di masa lalu."

Seedorf juga membahas tentang terakhir kali terjadinya Derby di Milano di babak semifinal UEFA Champions League pada tahun 2003, saat itu, Rossoneri lolos berkat aturan gol tandang.

"Pada tahun 2003, kami akan merasa bahagia dengan hasil 0-0 di kandang karena aturan gol tandang, namun Anda tidak bisa menghindari ketegangan."

"Jika Kallon mencetak gol, Inter pasti sudah berada di final. Namun, kiper sangat penting dan Abbiati memainkan perannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Andre Onana, Inter Milan, Clarence Seedorf

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andre-onana-diklaim-belum-tunjukkan-performa-terbaiknya
1028  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini