Andoni Iraola Puji Performa Bournemouth Saat Dikalahkan Man City

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Feb 2024, 09:39 WIB
Andoni Iraola.

Andoni Iraola. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Bournemouth, Andoni Iraola, memberikan pujian bagi penampilan timnya saat dikalahkan oleh Manchester City pada laga dini hari tadi. Iraola mengklaim the Cherries hanya memiliki satu kekurangan. Apakah itu?

Bournemouth meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League. Pasalnya saat mereka menjamu Manchester City di Vitality Stadium, Minggu (25/2) dini hari WIB, the Cherries kalah dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan City pada laga tersebut dicetak oleh Phil Foden di menit ke-24.

Sesaat setelah laga usai, Andoni Iraola memberikan komentarnya. Iraola mengklaim timnya tampil bagus pada laga tersebut hanya saja mereka gagal memanfaatkan setiap peluang untuk menjadi gol.

"Bahkan ketika Anda bermain dengan baik dan membuat mereka berada di bawah tekanan - babak kedua saya pikir mereka menderita - tetapi Anda harus mengambil peluang Anda dan lebih klinis," kata Iraola kepada Sky Sports.

"Itu adalah jenis permainan yang kami harapkan. Kami bermain dengan baik selama 25 menit dan kemudian mulai kehilangan tekanan tinggi karena kami mulai kelelahan."

"Mereka mencetak gol namun babak kedua berjalan dengan sangat baik dari sisi kami. Namun pada akhirnya kami kehilangan hal yang paling penting, yaitu penyelesaian akhir."

"Kami tampil berani di babak kedua dan hampir saja mendapatkan sesuatu, namun kami tidak dapat melakukannya."

"Sangat sulit untuk mendapatkan hasil saat menghadapi mereka. Kami bertahan dengan baik, namun di sisi lain kami tidak menyelesaikan peluang yang kami ciptakan."

"Saya pikir kami bermain dengan baik. Sekarang saya harap kami dapat melanjutkan level permainan dan intensitas seperti ini."

Dengan hasil ini membuat the Cherries menempati peringkat ke-14 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 28 poin dan membuat mereka belum pernah menang dalam lima laga terakhir di liga.

Artikel Tag: Andoni Iraola, Bournemouth, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andoni-iraola-puji-performa-bournemouth-saat-dikalahkan-man-city
324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini