Andoni Iraola: Posisi Bournemouth Belum Aman dari Degradasi

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mar 2024, 15:06 WIB
Andoni Iraola.

Andoni Iraola. (Foto: Alex Dodd - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Andoni Iraola tidak yakin Bournemouth sudah aman meskipun telah mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan di Premier League dengan mengalahkan Burnley dengan skor 2-0.

Burnley dan Sheffield United terpaut jauh di papan bawah dan Bournemouth kini duduk di peringkat 13, berjarak 11 poin dari Luton di peringkat 18.

"Saya puas dengan situasi bahwa kami memiliki selisih 11 poin, itu sangat bagus, itu penting," ujar Andoni Iraola dilansir dari Stadium Astro.

"Namun kami masih membutuhkan lebih banyak kemenangan, kami masih membutuhkan lebih banyak poin. Saya merasa bahwa Luton, mereka memiliki semangat yang sangat bagus, mereka bertarung di setiap pertandingan dan mereka bisa membuat laju yang bagus."

Burnley mendominasi penguasaan bola dan peluang namun dua momen yang sangat berkualitas datang dari the Cherries, di mana Justin Kluivert membuka keunggulan di menit ke-13 dan Antoine Semenyo memastikan kemenangan dua menit sebelum pertandingan berakhir.

"Tentu saja saya gembira karena kami membutuhkan kemenangan ini. Tentu saja kami bermain lebih buruk daripada pertandingan terakhir yang kami mainkan, tetapi kami akan mengambil kemenangan ini."

"Saya kecewa dengan penampilan di babak pertama. Kami melakukan penyesuaian dan babak kedua jauh lebih baik dari sisi kami."

Hal negatifnya adalah cedera hamstring yang dialami oleh pemain bertahan mereka, Marcos Senesi, di awal babak pertama.

"Saya pikir itu adalah ketegangan yang jelas pada hamstring. Saya harap itu tidak terlalu serius."

"Ini adalah momen yang sangat buruk bagi kami karena kami tidak memiliki terlalu banyak pemain bertahan saat ini. Juga baginya secara pribadi karena dia telah dipanggil lagi bersama Argentina. Saya tahu itu adalah sesuatu yang penting baginya."

Artikel Tag: Andoni Iraola, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andoni-iraola-posisi-bournemouth-belum-aman-dari-degradasi
136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini