Andoni Iraola Komentari Hasil Imbang Bournemouth di Markas Brentford

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Sep 2023, 11:05 WIB
Manajer Bournemouth, Andoni Iraola.

Andony Iraola. (Foto: Robin Jones - AFC Bournemouth)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Bournemouth, Andoni Iraola, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Brentford tadi malam.

Bournemouth meraih hasil yang kurang memuaskan saat tandang ke markas Brentford di Gtech Community Stadium, Sabtu (2/9) malam WIB. Pasalnya pada laga tersebut, the Cherries hanya mampu meraih hasil imbang 2-2.

Pada laga tersebut, tuan rumah sempat unggul cepat di menit keketujuh usai Mathias Jensen berhasil mencetak gol. Namun the Cherries berbalik unggul usai Dominic Solanke dan David Brooks membuat papan skor menjadi 2-1 bagi tim tamu. Di penghujung babak kedua, Bryan Mbeumo berhasil mencetak gol dan menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan.

Menanggapi pertandingan tersebut, Andoni Iraola mengaku kecewa karena timnya gagal meraih kemenangan. Iraola menyebut timnya kelelahan sehingga gagal mempertahankan keunggulan.

"Saya pikir banyak hal yang terjadi dalam pertandingan, ada saat-saat dimana kami tampil lebih baik dan ada juga saat-saat dimana mereka tampil lebih baik," ujar Iraola kepada Premier League Production.

"Kami hampir saja meraih kemenangan, namun kemudian mereka menyamakan kedudukan pada masa tambahan waktu, beberapa pemain kami kelelahan dan kesulitan - kami tidak dapat mempertahankan hasil tersebut."

"Kami berkembang dan kami memainkan babak pertama yang sangat bagus dan kami terus menekan, permainan tidak terlalu banyak berubah dari segi rencana, tetapi kami tidak menyelesaikannya dengan baik."

"Ini adalah poin yang bagus di Brentford, tetapi pada awalnya kami mengendalikan permainan dan pada akhirnya kami kecolongan terlalu banyak peluang."

Dengan hasil ini, the Cherries berada di peringkat ke-16 dengan koleksi dua poin dari empat penampilan.

Artikel Tag: Andoni Iraola, Bournemouth, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andoni-iraola-komentari-hasil-imbang-bournemouth-di-markas-brentford
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini