Andersen Tegaskan Crystal Palace Punya Ambisi Besar Musim Ini

Penulis: Dwi Prima
Rabu 10 Nov 2021, 06:29 WIB
Andersen Tegaskan Crystal Palace Punya Ambisi Besar Musim Ini

Joachim Andersen / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Joachim Andersen mengatakan Crystal Palace memiliki “ambisi besar” tetapi tidak ingin menetapkan target di awal musim Liga Premier.

The Eagles membuat kemenangan beruntun pada akhir pekan lalu, dengan kemenangan 2-0 atas Wolves yang mendukung hasil luar biasa dengan skor yang sama di Manchester City akhir pekan sebelumnya.

Palace tampil mengesankan dengan penampilan mereka di bawah bos baru Patrick Vieira selama sembilan pertandingan pembuka liga musim ini, tetapi mereka hanya mampu mengklaim satu kemenangan sementara kebobolan gol di akhir pertandingan dengan Brighton dan Arsenal, mengancam akan menggagalkan momentum pembangunan mereka.

Namun poin-poin yang hilang itu kini tinggal kenangan, dan The Eagles tak terkalahkan dalam enam pertandingan dan memimpikan ambisi yang lebih tinggi daripada sekedar bertahan.

Andersen berkata: “Fokus kami adalah menempatkan penampilan bagus. Sangat sulit untuk membicarakan target dan apa yang kami inginkan. Kami hanya ingin memainkan sepak bola yang bagus, kami ingin mendapatkan hasil yang bagus dan pada saat ini berhasil, kita lihat hasilnya.

“Mungkin jika kami terus bermain seperti ini, kami bisa finis di tempat yang bagus dan tentu saja kami membidik posisi tertinggi. Kami memiliki ambisi tinggi, tim memiliki ambisi besar dan saya sendiri juga. Kami hanya berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan.”

Ketika Roy Hodgson meninggalkan Crystal Palace pada akhir musim lalu setelah kontraknya berakhir, beberapa orang mempertanyakan keputusan klub untuk melepas mantan manajer Inggris, yang telah membawa stabilitas yang belum pernah terjadi sebelumnya ke Selhurst Park.

“Tidak perlu takut karena setiap pertandingan adalah kesempatan untuk mendapatkan tiga poin,” tegas Andersen.

“Cara kami mendekati permainan adalah dengan pola pikir menyerang. Ini jelas sesuatu yang Palace harus ubah dalam mentalitas mereka selama beberapa tahun terakhir karena mereka bermain secara berbeda, tetapi sekarang kami mencoba untuk mengubahnya dan itu sudah bekerja dengan baik.

"Ini adalah cara saya bermain untuk sebagian besar karier saya, gaya ini, dan saya sangat menikmati bermain sepak bola seperti ini."

Artikel Tag: Joachim Andersen, Crystal Palace, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andersen-tegaskan-crystal-palace-punya-ambisi-besar-musim-ini
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini