Ander Herrera Ucapkan Ini Untuk Yakinkan Cavani Terima Tawaran MU

Penulis: Demos Why
Kamis 08 Okt 2020, 09:06 WIB
Gelandang PSG, Ander Herrera.

Ander Herrera (Foto: Jean Catuffe)

Berita Sepakbola: Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera, mengakui bahwa sebelum menerima tawaran Manchester United, Edinson Cavani sempat bicara padanya. Lantas Herrera mengucapkan sebuah kalimat yang membuat Cavani mantap menerima tawaran Setan Merah.

Edinson Cavani sendiri memutuskan untuk melanjutkan karier bersama Manchester United di musim panas tahun ini setelah kontraknya pada Juni lalu tak diperpanjang oleh Paris Saint-Germain. Striker berusia 33 tahun itu lantas mendapatkan kontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan satu tahun berikutnya. Bukan hanya itu, Cavani juga akan menggunakan nomor punggung 7 yang dikenal sangat keramat di Old Trafford.

Kepindahan Cavani ke MU nyatanya menjadi akhir dari sejumlah spekulasi yang menghubungkannya dengan beberapa klub top Eropa. Selain United, Atletico Madrid dan Inter Milan sempat dikabarkan memiliki niat untuk mendatangkan sang bomber.

Belakangan, sebuah fakta unik diungkap oleh Ander Herrera. Pemain asal Soanyol yang meninggalkan Man United pada musim panas tahun lalu dan bergabung dengan PSG mengakui bahwa Cavani sempat bertanya kepada dirinya tentang MU. Herrera mengaku tak banyak hal yang dibicarakan kecuali satu hal yakni mengklaim Man United sebagai tim yang akan sulit untuk ditolak. Hal itu pula yang membuat Cavani semakin yakin untuk menerima tawaran tim arahan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

"Edinson Cavani meminta nasihat kepada saya. Saya mengatakan kepadanya bahwa ini adalah salah satu tim yang tidak bisa Anda tolak," ujar Ander Herrera kepada Cadena Ser.

"Sayang sekali dia belum bisa merasakan dukungan hangat dari semua fans di tribun stadion. Old Trafford adalah tempat yang unik," pungkasnya.

Artikel Tag: Ander Herrera, Edinson Cavani, Manchester United

987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini