Ander Herrera Tak Mau Komentari Masa Depan Mbappe dan Neymar

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Feb 2021, 11:05 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera.

Ander Herrera (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Berita Sepakbola: Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera, mengaku tak mau ikut campur terkait masa depan Kylian Mbappe dan Neymar di Parc des Princes. Namun Herrera mengklaim keduanya saat ni menunjukkan komitmen kuat bagi Les Parisiens.

Baik Neymar dan Kylian Mbappe pada saat ini memiliki kontrak yang akan berakhir pada Juni 2022. Kabarnya pihak manajemen Paris Saint-Germain saat ini tengah berusaha untuk memperpanjang masa bakti keduanya sekaligus untuk menghalangi upaya Barcelona dan Real Madrid untuk membajak pemainnya tersebut.

Saat ditanya terkait masa depan kedua rekannya tersebut, Ander Herrera menolak untuk memberikan tanggapan. Bintang asal Spanyol itu mengaku tak mau ikut campur dalam urusan kontrak pemain karena menjadi wewenang pihak klub untuk melakukannya. Kendati demikian, Herrera tak pernah meragukan komitmen keduanya meski kerap dihubungkan dengan beberapa klub besar.

"Kontrak mereka akan berakhir pada Juni 2022. Namun karena keduanya adalah pemain besar maka selalu ada pembicaraan terkait kontrak mereka, apakah akan diperpanjang atau tidak. Itu yang terjadi pada semua pemain top," ujar Herrera kepada El Larguero.

"Nama mereka selalu dibicarakan oleh semua orang, terlepas dari musim seperti apapun. Namun saya yakin mereka sangat fokus untuk mencetak gol bagi kami baik di kompetisi domestik atau jelang pertandingan di babak 16 besar Liga Chamions ketika menghadapi Barcelona. Sebuah laga yang sangat penting bagi kami."

"Ney dua tahun lalu, setiap hari dibicarakan bahwa dia memiliki keinginan untuk kembali ke Barca. Tapi, dari September-Oktober (2019), justru saya melihat sosok pemain yang sangat berkomitmen."

"Saya melihat dia sebagai sosok pemain yang memiliki peran sangat penting dalam proyek yang sedang dijalankan oleh klub. Dia merasa menjadi bagian penting dan dihormati pemain lainnya. Saya pikir dia menikmati permainannya di sini. Semuanya berjalan dengan baik dan dia merupakan pemimpin bagi tim ini. Dia datang mengambil bila dan membantu timnya meraih kemenangan."

"Kylian masih sangat muda, tapi dia jelas seorang bintang. Dia akan menjadi salah satu pemain terbaik di dekade berikutnya. Saya percaya bahwa dia tidak boleh dipaksa untuk melaksanakan proyek tersebut. Tapi, soal kontrak atau rumor terkait masa depannya, saya tidak mau terlibat. Saya lebih fokus pada pertandingan selanjutnya," tutup Herrera.

Artikel Tag: Ander Herrera, Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, Neymar

472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini