Ander Herrera Puji Pergantian Taktik Manchester United Saat Kontra PSG

Penulis: Yuni Winata
Kamis 22 Okt 2020, 02:00 WIB
Ander Herrera puji taktik Manchester United

Ander Herrera

Berita Liga Champions: Bintang PSG, Ander Herrera, memuji taktik yang digunakan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dalam laga kontra PSG pada Selasa (20/10).

Manchester United berhasil menang 2-1 atas PSG dalam laga Liga Champions pertama mereka musim ini. Dibabak pertama Solskjaer bermain dengan menggunakan 3 pemain belakang, dan dibabak kedua dia menggantinya dengan 4 pemain belakang.

Dan saat bicara seusai laga, Ander Herrera memuji pergantian taktik pelatih Setan Merah tersebut.

“Saya pikir dibabak pertama kami tidak memulai laga dengan baik, meskipun kami punya beberapa peluang melalui (Angel) Di Maria dan dengan (Layvin) Kurzawa,” kata Herrera pada beIN Sport.

“Saya pikir David (De Gea) beruntung bisa menyelamatkan bola itu karena itu seharusnya menjadi gol. Setelah itu ada penalti kontra kami, saya tak tahu apakah itu cukup untuk penalti karena kontaknya sangat minim. Saya masih harus melihatnya lagi.

“Setelah itu kami tak bisa bermain terlalu banyak karena laga dihentikan sepanjang waktu, wasit dan mereka (United) melakukan hal yang benar dengan menghentikan laga dan untuk membuang-buang waktu sebelum kembali memainkan bola.

“Dan setelah itu di babak kedua, kami memulai dengan baik, kami mengontrol pertandingan, kami bermain seperti kami ingin bermain, kami membuat dua atau tiga peluang. David hebat, dia menyelamatkan dua atau tiga bola kunci dalam momen yang tepat untuk mereka.

“Dan kemudian setelah itu mereka merubah sistem dan kami mendapat masalah dalam pertahanan kami karena kami tak punya banyak pemain dilini belakang. Tapi inilah sepak bola.

“Mereka tampil bagus, kami gagal dengan peluang kami karena kami merubah sistem diawal babak kedua dan saya pikir kami bermain dengan sangat baik, itu tepat, pergantian sistem itu.

Artikel Tag: Manchester United, PSG, Ander Herrera

888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini