Ander Herrera Puas dengan Penampilannya di Musim ini

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Mei 2021, 19:46 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera.

Ander Herrera. (Foto: Marcio Machado/Eurasia Sport Images)

Berita Liga Prancis: Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera, mengaku puas dengan performa yang dia tunjukkan bersama Les Parisiens di sepanjang musim ini. Apa alasannya?

Ander Herrera tampil cukup mengesankan bersama Paris Saint-Germain di sepanjang musim 2020/21. Pasalnya bintang asal Spanyol itu mampu membukukan 42 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol dan tiga assist di musim keduanya bersama Les Parisiens.

Menanggapi performa yang dia tunjukkan di sepanjang musim ini, Herrera mengaku sangat puas meski sejauh ini PSG baru merengkuh trofi Trophee des Champions dan Coupe de la Ligue. Satu hal yang membuat Herrera bahagia adaah dirinya mendapatkan kesempatan bermain lebih baik serta tak diganggu oleh cedera serius.

"Pada musim ini saya mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak dan secara pribadi saya merasa sangat baik," ujar Herrera dilansir dari laman resmi PSG.

"Saya tidak mengalami cedera yang serius meski mendapatkan beberapa gangguan. Itu memang bagian dari permainan terlebih di musim ini. Tapi saya merasa sangat baik dan siap untuk menyelesaikan musim ini dengan cara terbaik."

"Sejauh ini kami telah memenangkan satu trofi [Coupe de France] dan kami juga telah memastikan gelar juara Trophee des Champions. Itulah tujuan kami, yakni mengakhiri musim sebaik mungkin," pungkasnya.

PSG sendiri masih memiliki peluang untuk memenangkan trofi Coupe de France asal mampu menumbangkan AS Monaco di laga final. Les Parisiens juga masih memiliki peluang untuk menjadi juara Ligue 1 meski harus berharap Lille yang kini memuncaki klasemen terpeleset di dua laga terakhir.

Artikel Tag: Ander Herrera, Paris Saint-Germain

434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini