Ander Herrera: PSG Layak Jadi Juara!

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mei 2020, 13:30 WIB
Ander Herrera: PSG Layak Jadi Juara!

Ander Herrera (Foto: ANP Sport via Getty Images)

Berita Liga Prancis: Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera, mengklaim timnya memang sudah selaknya dinobatkan sebagai juara Ligue 1 musim 2019/20. Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Liga Prancis musim ini terpaksa dihentikan akibat pandemi virus corona.

Belum lama ini Perdana Menteri Prancis, Édouard Philippe, memastikan bahwa pihak pemerintah akan melarang pelaksanaan semua event olahraga berskala besar termasuk larangan untuk menggelar pertandingan sepakbola. Hal itu lantas membuat Ligue de Football Professionnel [LFP] memutuskan untuk menghentikan Ligue 1 musim 2019/20 dihentikan.

Tak hanya itu, LFP juga menobatkan Paris Saint-Germain sebagai jawara untuk di musim ini. Keputusan itu berdasarkan pertimbangan di mana sebelum kompetisi ditangguhkan pada Maret yang lalu, PSG masih memimpin klasemen dengan keunggulan 12 poin dari Marseille di peringkat kedua.

Menanggapi hal tersebut, Herrera yang kini sedang melakukan karantina mandiri guna mencegah penyebaran virus corona menilai PSG memang layak untuk menjadi juara di musim ini. Salah satu alasannya karena Herrera mengklaim Les Parsiens sebagai tim terbaik yang selalu menampilkan permainan indah di atas lapagan. Namun di sisi lain Herrera juga tak menampik bahwa dirinya merasa aneh karena gelar juara yang didapatkan oleh timnya harus melalui momen yang seperti ini.

"Ya, saya akan menikmati gelar ini namun rasanya tidak sama," ujar Herrera kepada PSGTV.

"ami ingin memenangkan trofi di lapangan. Tentu saja kami pantas menjuarai titel ini. Kami tim terbaik, kami memainkan sepakbola indah dan menghormati semua lawan kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Ander Herrera, Paris Saint-Germain, Ligue 1

488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini