Ander Herrera: Pemain PSG Tak Terganggu oleh Rumor Pochettino ke MU

Penulis: Demos Why
Jumat 26 Nov 2021, 05:55 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera.

Ander Herrera. (Foto: Laurence Griffiths)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera, buka suara untuk memberikan tanggapan terkait rumor yang menghubungkan Mauricio Pochettino dengan Manchester United. Herrera memastikan bahwa para penggawa Les Parisiens sama sekali tak terganggu dengan rumor tersebut.

Usai resmi memecat Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer tim pada akhir pekan lalu, Manchester United saat ini diwartakan tengah rajin melakukan sejumlah pendekatan terhadap beberapa pelatih top untuk dijadikan juru taktik mereka yang baru. Kabarnya MU tengah mempertimbangkan nama-nama seperti Erik Ten Hag, Brendan Rodgers hingga Zinedine Zidane sebagai manajer anyar mereka. Namun dalam sepekan terakhir, nama kandidat mulai mengerucut pada Mauricio Pochettino. Bahkan keinginan MU untuk mengontrak Pochettino kabarnya sudah mendapatkan restu dari Sir Alex Ferguson.

Menanggapi kabar ketertarikan Man United kepada Pochettino, Ander Herrera memastikan bahwa fokus Paris Saint-Germain di atas lapangan sama sekali tak terganggu dengan kabar tersebut. Herrera juga meyakini bahwa sang manajer sepenuhnya masih fokus pada Les Parisiens.

"Sejak hari pertama saya datang ke sini, saya telah mendengar banyak desas-desus tentang para pemain atau pelatih dan saat itulah Anda memiliki yang terbaik," ujar Herrera dilansir dari Tribal Football.

"Semua orang suka membicarakan kami, tetapi kami sama sekali tak memikirkannya di ruang ganti."

"Kami juga yakin bahwa pelatih sangat fokus pada tim ini," pungkasnya.

Saat ini Man United untuk sementara dipimpin oleh Michael Carrick hingga klub menunjuk manajer interim yang akan bertugas hingga akhir musim 2021/22.

Artikel Tag: Ander Herrera, Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ander-herrera-pemain-psg-tak-terganggu-oleh-rumor-pochettino-ke-mu
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini