Ander Herrera Bicara Tentang Jose Mourinho

Penulis: Yuni Winata
Senin 08 Jun 2020, 13:00 WIB
Ander Herrera Bicara Tentang Jose Mourinho

Herrera-Mourinho - MEN

Ligaolahraga.com -

Ragam Sepak Bola: Mantan pemain Manchester United, Ander Herrera, bicara tentang Jose Mourinho, manajer yang telah melatihnya selama dua setengah tahun di Old Trafford.

Herrera menghabiskan 5 tahun di Old Trafford, termasuk dua setengah tahun dibawah Mourinho, sebelum dia bergabung ke PSG dengan status bebas transfer tahun lalu.

Setelah memenangkan EFL Cup dan Liga Europa di musim pertamanya memimpin United, di musim keduanya Mourinho tak mendapat trofi apapun sebelum dipecat setelah awal musim ketiganya yang mengecewakan.

Dalam wawancara dengan sebuah media Spanyol, AS, Herrera memuji Mourinho, mengatakan bahwa dia tak punya masalah apapun selama dilatih Mourinho.

“Saya hanya punya kata-kata terima kasih untuknya,” kata Herrera.

“Musim pertamanya fantastis, memenangkan 3 gelar juara dan fans memilih saya sebagai pemain terbaik musim itu.

“Dia memiliki kepribadian (unik), ya, tapi jika anda jujur padanya, bekerja keras, tak bersembunyi dan mencoba ribut dengannya, anda tak akan punya masalah. Dia kasar pada orang-orang yang tak jujur.”

Herrera pernah menjadi salah satu favorit fans United, mendapatkan gelar pemain terbaik pada 2017, namun dia meninggalkan klub setelah kontraknya habis pada musim panas lalu.

Sedang tentang transfernya ke PSG, Herrera mengatakan, “Tentu, ini adalah sebuah pengalaman luar biasa, meskipun dengan dua cedera hamstring, masing-masing selama 1 bulan dan setengah bulan, menghentikan saya bermain tak seperti yang saya inginkan.”

Artikel Tag: Jose Mourinho, Ander Herrera, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ander-herrera-bicara-tentang-jose-mourinho
2044  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini