Ander Herrera Akui Tak Pernah Punya Niat Tinggalkan MU

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Mei 2020, 06:13 WIB
Ander Herrera Akui Tak Pernah Punya Niat Tinggalkan MU

Ander Herrera (Foto: Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images)

Berita Sepakbola: Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera, mengakui bahwa dirinya sebenarnya tak memiliki keinginan untuk pergi meninggalkan Manchester United. Namun karena dia berseberangan dengan manajemen klub, membuat dia memutuskan untuk melanjutkan karier bersama Les Parisiens.

Selama lima musim memperkuat Manchester United, Herrera telah tampil sebanyak 189 kali di semua kompetisi. Selama itu pula Herrera berhasil mempersembahkan Piala FA, Piala Liga, Liga Europa, dan Community Shield.

Namun kebersamaan Herrera dengan Man United harus berakhir pada musim panas 2019 yang lalu. Dia memutuskan untuk melanjutkan karier di Paris Saint-Germain usai kontraknya di Old Trafford tak diperpanjang oleh Man United.

Kepergiannya ke Prancis lantas membuat MU dihujani berbagai kritikan. Terlebih selama setengah musim mereka tak berhasil mendatangkan pemain pengganti sebelum merekrut Bruno Fernandes pada Januari lalu.

"Ketika saya kembali momen yang terjadi satu tahun yang lalu, niat saya saat itu adalah tak meninggalkan Manchester United. Memang terjadi perbedaan pendapat antara saya dengan manajemen klub namun saya menghormati mereka," ujar Herrera kepada ESPN.

"Saya benar-benar menghormati mereka karena telah bekerja keras bagi Manchester United dan saya tak sepakat dengan anggapan sebaliknya dari kebanyakan orang. Untuk mengelola United, mereka benar-benar menderita terlebih ketika semuanya berjalan tak sesuai dengan rencana. Mereka semuanya bekerja keras untuk mengembalikan kejayaan Manchester United."

"Harus saya akui bahwa saya memang tak menyetujui beberapa keputusan yang mereka ambil, namun hal itu biasa terjadi di dunia sepakbola. Selalu terjadi di setiap perusahaan."

"Akan tetapi terlepas dari itu semua, saya menghormati mereka. Saya juga memiliki hubungan baik dengan Ed Woodward serta para pemilik klub. Jadi saya tidak akan pernah mengeluhkan soal mereka," tutup Herrera.

Artikel Tag: Ander Herrera, Paris Saint-Germain, Manchester United

391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini