Ander Herrera Akui PSG Sempat Kesulitan Taklukkan RB Leipzig

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Okt 2021, 08:37 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera.

Ander Herrera. (Foto: Harry Langer/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih Les Parisiens saat menjamu RB Leipzig dini hari tadi. Herrera mengakui bahwa tak mudah bagi timnya untuk menaklukkan Die Rotten Bullen.

Paris Saint-Germain sukses meraih kemenangan saat menjamu RB Leipzig di Parc des Princes, Rabu (20/10) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Les Parisiens menaklukkan tamunya dengan skor tipis 3-2.

Meski mampu meraih kemenangan, namun keberhasilan itu diraih oleh mereka dengan susah payah. Pasalnya setelah unggul lebih dulu melalui aksi Kylian Mbappe di menit kesembilan, Leipzig sukses membalikkan kedudukan melalui aksi Andre Silva dan Nordi Mukiele. Beruntung, Lionel Messi yang sedang on fire berhasil menyumbangkan dua gol bagi timnya.

Menanggapi kemenangan tersebut, Ander Herrera tak menampik bahwa tak mudah bagi timnya untuk menumbangkan tim wakil Jerman tersebut. Meski demikian, Herrera menilai PSG memang layak meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.

"Tentu saja kami menderita di sepanjang pertandingan. Sebelum pertandingan, kami tahu bahwa mereka merupakan tim yang sangat dinamis dan mereka harus meraih kemenangan karena belum mengumpulkan poin," ujar Herrera dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami tahu bahwa mereka adalah tim yang sangat sulit untuk dihadapi karena kami sudah beberapa kali menghadapi mereka dalam dua tahun terakhir. Kami bahagia dengan kemenangan ini meski kami masih bisa berkembang."

"Kami memulai pertandingan dengan baik di 20/25 menit pertama dan kemudian kami sedikit kehilangan kendali permainan sehingga kami perlu meningkatkannya. Setelah itu saya pikir pergantian pemain di babak kedua memberi kami lebih banyak energi dan perubahan sistem sangat membantu kami, jadi kami senang."

"Secara keseluruhan saya pikir kami pantas menang, tetapi kami juga harus tahu bahwa kami bisa berkembang karena kami harus mencoba mengontrol permainan selama 90 menit. Memang tak mungkin bisa selalu dilakukan, tapi kami harus mencobanya. Kami melakukannya dengan baik selama 20/25 menit tetapi kemudian sedikit kehilangan kendali," pungkasnya.

Artikel Tag: Ander Herrera, Paris Saint-Germain, rb leipzig, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ander-herrera-akui-psg-sempat-kesulitan-taklukkan-rb-leipzig
732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini