Andai Tinggalkan PSG, Cavani Ingin Pulang Kampung

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Apr 2020, 15:27 WIB
Andai Tinggalkan PSG, Cavani Ingin Pulang Kampung

Edinson Cavani (Foto: Aude Alcover/Icon Sport via Getty Images)

Berita Sepakbola: Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, dikabarkan memiliki rencana untuk pulang kampung ke Uruguay andai pergi meninggalkan Les Parisiens. Hal itu diungkapkan oleh sahabat Cavani sendiri, Cristian Rodriguez.

Cavani sendiri tampaknya semakin dekat untuk pergi meninggalkan Paris Saint-Germain di penghujung musim 2019/20. Pasalnya hingga saat ini Cavani sama sekali belum menunjukkan memperbaharui kontraknya yang akan kedaluwarsa pada akhir Juni mendatang.

Terkait peluang perpanjangan kontrak Cavani di Parc des Princes, bisa dibilang cukup kecil. Pasalnya Cavani di sepanjang musim ini mulai tergusur dari tim utama Les Parisiens terlebih sejak Mauro Icardi datang sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan dan diperparah dengan cedera yang pernah membekapnya. Sejauh ini Cavani baru tampil sebanyak 22 kali di semua kompetisi dengan sumbangan tujuh buah gol.

Meski ketajamannya di musim ini mulai menunjukkan penurunan, namun Cavani sama sekali tak sepi peminat. Sebut saja Manchester United dan Atletico Madrid yang kabarnya siap menampung sang pemain.

Akan tetapi Rodriguez justru mengklaim hal yang berbeda. Dia mengisyaratkan bahwa sahabatnya itu sudah tak tertarik untuk melanjutkan karier di Eropa dan lebih memilih untuk kembali ke Uruguay dengan membela Penarol.

"Saya sendiri sebenarnya tak memiliki wewenang untuk membicarakan masa depan Edi. Dia hanya berkata ingin memperkuat Penarol dan selain itu saya tak bisa berbicara hal-hal lainnya. Lebih baik Anda panggil dia dan tanyakan langsung," ujar Rodriguez kepada FM del Sol.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Paris Saint-Germain, Penarol, Cristian Rodriguez

708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini