Andai Raih Hasil Buruk, MU Tetap Percaya dengan Solskjaer

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 10 Agu 2019, 10:49 WIB
Andai Raih Hasil Buruk, MU Tetap Percaya dengan Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer / via Sky Sports

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ole Gunnar Solskjaer mungkin tak mendapatkan bursa transfer yang diharapkannya sebagai manajer Manchester United, tetapi manajer asal Norwegia itu dijanjikan akan diberi keleluasaan untuk mendatangkan pemain idamannya di bursa transfer berikutnya.

Pada musim panas ini, United hanya mendatangkan tiga pemain saja yaitu Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James.

Klub yang bermarkas di Old Trafford ini tak mendatangkan gelandang maupun penyerang baru meski baru saja ditinggal pergi oleh dua pemain yaitu Ander Herrera dan Romelu Lukaku.

Dilansir dari The Evening Standard, petinggi United sadar dengan keterbatasan skuat yang dimiliki oleh Solskjaer dan mereka pun disebut tak akan memecat sang pelatih andai MU tampil jeblok musim ini.

Solskjaer dijanjikan untuk lebih leluasa memilih pemain idamannya di bursa transfer berikutnya, khususnya pemain-pemain muda berdarah Britania yang punya potensi untuk jadi pemain bintang di masa depan.

Selain tiga muka baru tadi, Solskjaer sebenarnya menginginkan Sean Longstaff dari Newcastle pada musim panas ini.

Akan tetapi United tak bisa mewujudkan keinginan Solskjaer itu lantaran The Magpies mematok harga tinggi sebesar 50 juta Poundsterling bagi gelandang muda asal Inggris tersebut.

Solskjaer akan memulai petualangannya bersama MU di Premier League musim ini dengan menjamu Chelsea di hari Minggu [11/8] besok.

Setelah melawan Chelsea, berturut-turut MU akan menghadapi Wolves, Crystal Palace dan Southampton.

Kendati diminta untuk memulai kompetisi dengan start yang cepat, para petinggi MU tak membebani Solskjaer dengan harapan yang begitu tinggi karena skuat yang ada saat ini masih dalam proses perombakan dan mereka pun hanya menargetkan Solskjaer untuk setidaknya finish lebih baik dari peringkat enam musim lalu.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andai-raih-hasil-buruk-mu-tetap-percaya-dengan-solskjaer
1095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini