banner babe

Andai Pogba Gagal ke Madrid, MU Harus Berterima kasih Pada Arsenal

Penulis: Demos Why
Jumat 23 Agu 2019, 13:51 WIB
Andai Pogba Gagal ke Madrid, MU Harus Berterima kasih Pada Arsenal

Paul Pogba (Foto: Visionhaus)

Berita Transfer: Analis Premier League, Duncan Castles, menilai Manchester United harus berterima kasih pada Arsenal andai Paul Pogba tak jadi pindah ke Real Madrid musim panas ini. Pasalnya The Gunners punya peran penting untuk menghentikan usaha raksasa La Liga itu mendatangkan Pogba.

Singkatnya Arsenal memiliki peran dengan memainkan Dani Ceballos yang mereka pinjam dari Real Madrid di musim panas ini. Dari dua pekan pembuka, Ceballos sukses menampilkan performa impresif bahkan bisa membantu The Gunners meraih dua kemenangan secara beruntun serta menempel ketat Liverpool di pucuk klasemen.

Jika Ceballos mampu tampil konsisten mempertahankan performa terbaiknya hingga akhir musim, bukan tak mungkin Madrid akan melupakan impian mereka mendatangkan Pogba di musim panas tahun depan.

"Anda harus menimbang potensi Dani Ceballos, yang saya kira sudah mendemonstrasikan kualitasnya pada laga debut penuh pertama untuk Arsenal," ujar Castles seperti dilansir dari Express.

"Zidane tidak menginginkan Ceballos dalam skuad karena usaha Ceballos untuk mendapatkan menit bermain reguler, Zidane merasa tidak bisa memberikannya."

"Jika Ceballos bisa melanjutkan apa yang sudah dia mulai di Arsenal dan memenuhi ekspektasi banyak orang tentang performanya di Arsenal, jelas dia bakal jadi kandidat kuat untuk kembali ke Madrid tahun depan dan menjadi pemain kunci di lini tengah."

"Jika itu terjadi, Anda harus bertanya apakah pemain seperti Paul Pogba benar-benar dibutuhkan atau tidak," tutup Castles.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Real Madrid, Arsenal

2062  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini