Andai Lautaro Hengkang, Marotta Pastikan Inter Akan Datangkan Pemain Top

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Jun 2020, 01:00 WIB
Andai Lautaro Hengkang, Marotta Pastikan Inter Akan Datangkan Pemain Top

Lautaro Martinez (Foto: Mattia Ozbot/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, kembali menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tak berniat untuk melepas Lautaro Martinez ke Barcelona dalam waktu dekat. Namun jika Lautaro tetap ingin meninggalkan San Siro, Marotta memastikan akan mendatangkan pemain top sebagai penggantinya.

Dalam beberapa pekan terakhir, Lautaro terus dihubung-hubungkan dengan Barcelona yang dikabarkan makin bersemangat untuk mendatangkannya. Meski diklaim sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain, namun Barca tetap kesulitan mendatangkan Lautaro lantaran klausul rilis dalam kontraknya menembus angka 111 juta euro atau setara dengan 1,76 triliun rupiah. Sebuah nilai yang sulit untuk dipenuhi oleh Barca di tengah kesulitan keuangan akibat pandemi virus corona.

Menanggapi rumor transfer Lautaro ke Barcelona, Marotta kembali menegaskan bahwa Inter sama sekali tak berniat untuk melepasnya ke klub manapun. Kendati demikian, jika pada akhirnya Lautaro tetap memaksakan ingin hengkang ke Barca, maka Marotta memastikan Inter akan mendatangkan pemain top sebagai penggantinya.

"Sulit untuk membahas terkait masa depannya pada saat ini, namun saya sudah mengatakan kepadanya - tetap fokus pada pekerjaan saat ini, masih ada musim yang harus dilanjutkan dan ada banyak gol yang harus dicetak," ujar Marotta kepada La Gazzetta dello Sport.

"Kami sama sekali tak memiliki keinginan untuk menjual Lautaro. Dia masih muda, memiliki masa depan yang cerah dan merupakan elemen fungsional bagi (Antonio) Conte. Setelah itu, tentu saja dia memiliki klausa."

"Saya tidak tahu apa yang dipikirkan Barcelona, ​​mungkin mereka juga akan memiliki alternatif. Saya harap mereka tidak membayar klausul rilis Lautaro. Namun jika Lautaro [pergi], maka pemain top lainnya akan datang," pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Barcelona, Giuseppe Marotta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andai-lautaro-hengkang-marotta-pastikan-inter-akan-datangkan-pemain-top
1008  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini