Andai Kontraknya Diputus, Mertens Tetap Bersyukur Pernah Bela Napoli

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 05 Des 2021, 19:38 WIB
Dries Mertens mengaku tidak tahu apakah dirinya bakal mendapatkan perpanjangan kontrak atau tidak dari manajemen Napoli di akhir musim nanti / via Getty Images

Dries Mertens mengaku tidak tahu apakah dirinya bakal mendapatkan perpanjangan kontrak atau tidak dari manajemen Napoli di akhir musim nanti / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Dries Mertens mengaku tidak tahu apakah dirinya bakal mendapatkan perpanjangan kontrak dari Napoli di akhir musim nanti. Namun andaikan kontraknya tidak dilanjutkan, pemain asal Belgia tersebut merasa bersyukur pernah diberi kesempatan untuk membela seragam biru Il Partenopei.

Dries Mertens saat ini sedang dalam performa terbaiknya lewat sumbangan 5 gol yang dibuatnya pada empat pertandingan terakhir.

Pemain berusia 34 tahun itu juga turut menyumbangkan satu gol dini hari tadi (5/12), kala Napoli keok 2-3 dari Atalanta di giornata ke-16 Serie A.

Seusai pertandingan tersebut, awak pers mencecar Mertens soal masa depannya di Estadio Diego Maradona.

Pasalnya kontrak sang penyerang akan habis per Juni 2022 nanti dan sampai detik ini manajemen klub belum memberikan tanda-tanda terkait perpanjangan masa bakti Mertens.

"Saya senang bermain di sini dan semua orang tahu itu," ucap mantan pemain PSV Eindhoven tersebut kepada Sky Sport Italia.

"Apabila kontrak saya tak diperpanjang, maka saya akan menjabat tangan manajemen klub dan berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh mereka untuk bermain di sini selama bertahun-tahun."

Mertens sejatinya masih berharap bahwa manajemen Il Partenopei mau mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun untuknya.

Namun lagi-lagi dirinya menegaskan bahwa dia bukanlah orang yang bisa mengambil keputusan tersebut dan menyerahkan segalanya kepada Presiden Aurelio De Laurentiis.

"Suatu hari nanti, semua awalan pasti harus menemui akhir. Saya berharap semoga kisah ini bisa terus berjalan sejauh mungkin," lanjutnya.

"Di setiap bursa transfer kita selalu berhasil mendatangkan pemain hebat. Jadi bisa saja saya pergi meninggalkan klub ini suatu hari nanti bukan?"

"Keputusan terkait perpanjangan kontrak saya mutlak menjadi kehendak Napoli."

"Saya berharap mereka mau mengaktifkan itu, tetapi kita lihat saja nanti bagaimana perkembangannya," tutup top skor sepanjang masa Napoli dengan 141 gol ini.

Artikel Tag: Napoli, Dries Mertens, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andai-kontraknya-diputus-mertens-tetap-bersyukur-pernah-bela-napoli
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini