Andai ke Liverpool, Sancho Diprediksi Tak Mampu Lampui Mane dan Salah

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 27 Mar 2020, 13:00 WIB
Andai ke Liverpool, Sancho Diprediksi Tak Mampu Lampui Mane dan Salah

Mo Salah, Sadio Mane (kiri) dan Jadon Sancho (kanan)/DailyExpress

Berita Liga Inggris: Legenda Timnas Inggris, Emile Heskey terus membujuk Liverpool untuk mendatangkan bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Namun, ia juga tidak menjamin bahwa Sancho akan mampu lebih hebat dari Sadio Mane dan Mo Salah di Liverpool.

Heskey menilai bahwa kepindahan Sancho ke Anfield bisa memperpanjang nafas kejayaan Liverpool, sekaligus untuk menyegarkan usia skuat. Di usia yang sangat belia, 20 tahun, Sancho adalah pemain muda dengan prospek yang paling menjanjikan di Eropa, yang mana sejauh musim ini dia telah berhasil mencetak 16 gol dan menyumbang 15 assist dari 34 penampilannya bersama Dortmund.

Kepindahan Sancho ke Liverpool juga akan memperketat persaingan di lini depan, karena di posisi favoritnya, winger, kini sudah ada nama Mane dan Salah. Musim lalu, keduanya bersama dengan striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang saling berbagi gelar top skor Liga Premier Inggris setelah mencetak 22 gol sepanjang musim 2018/19.

“Ketika anda melihat lini depan Liverpool, anda akan menemukan Mane dan Salah sebagai pencetak gol, dan mereka melakukannya dengan baik,” kata Heskey kepada Genting Bet.

“Sebagai akibatnya mereka menuntut rasa hormat. Anda ingin berpikir bahwa Sancho memiliki kualitas untuk masuk ke tim utama Liverpool, tetapi akan sangat sulit untuk berada di depan Salah atau Mane,” lanjutnya.

Sementara itu, untuk mendatangkan Sancho, Liverpool setidaknya harus menyiapkan uang sebesar 100 juta pounds atau sekitar 1,97 triliun rupiah.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Liverpool, Emile Heskey

475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini