banner babe

Andai Kalahkan Leicester, MU Diprediksi Punya Peluang Finis Empat Besar

Penulis: Demos Why
Jumat 13 Sep 2019, 10:32 WIB
Andai Kalahkan Leicester, MU Diprediksi Punya Peluang Finis Empat Besar

Pemain Manchester United (Foto: Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Bryan Robson, mengklaim mantan timnya itu masih memiliki potensi untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Salah satunya adalah melewati hadangan Leicester City di Old Trafford pada akhir pekan ini.

Manchester United pada musim panas tahun ini melakukan pembenahan guna memperbaiki performa mereka. Sejumlah pemain yang tak masuk ke dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer dilepas. Sebagai gantinya mereka mendatangka tiga pemain anyar yakni Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire.

Pada pekan pembuka, MU menunjukkan performa yang mengagumkan dengan mengalahkan Chelsea di Old Trafford 4-0. Namun di tiga laga selanjutnya, penampilan United justru malah menurun lantaran hanya mampu meraih dua hasil imbang dan sekali menelan kekalahan.

Tak heran jika banyak kalangan langsung mencoret United dari daftar kandidat juara di musim ini. Bahkan tak sedikit yang meragukan peluang The Red Devils untuk bisa finis di posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Namun pendapat berbeda disampaikan oleh Robson. Sang legenda klub mengklaim MU masih memiliki peluang untuk mengakhiri kompetisi di posisi empat besar. Salah satu syaratnya dengan menumbangkan Leicester City di Old Trafford, Sabtu (14/9) malam WIB.

"Manchester United harus bangkit dan menampilkan performa terbaik saat melawan Leicester City. Hasil yang bagus akan membuat semua orang kembali bersemangat," ujar Robson dilansir dari Goal International.

"Jika kita ingin berada di posisi empat besar, maka para pemain harus bisa mengalahkan tim seperti Leicester City. Terlebih laga nanti akan berlangsung di Old Trafford."

Kendati demikian Robson juga mengingatkan bahwa The Foxes akan tampil sangat menyulitkan MU. Pasalnya mereka ajan datang dengan kekuatan penuh sementara beberapa pemain inti MU tengah dibekap cedera termasuk Paul Pogba, Wan-Bissaka, dan Luke Shaw.

"Ya, Leicester memulai musim ini dengan sangat baik, mereka juga memiliki pemain muda yang berkualitas. Saya rasa mereka ingin menjadi penantang serius untuk tim enam besar. Pertandingan nanti akan berjalan dengan sangat sulit, tetapi itulah tantangan yang harus dihadapi ​Manchester United," pungkasnya.

Artikel Tag: Bryan Robson, Manchester United, Leicester City, Premier League

13100  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini