Andai Gagal Gabung Inter, Solskjaer Yakin Lukaku Tampil Maksimal Bersama MU

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Jul 2019, 16:00 WIB
Andai Gagal Gabung Inter, Solskjaer Yakin Lukaku Tampil Maksimal Bersama MU

Romelu Lukaku (Foto: John Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan respons terkait kabar ketertarikan Inter Milan terhadap Romelu Lukaku di musim panas ini. Solskjaer mengaku tak mau terlalu memikirkan tentang hal itu.

Lukaku merupakan target utama Inter Milan di musim panas tahun ini. Kabarnya manajer anyar La Beneamata, Antonio Conte, menginginkan Lukaku lantaran ingin dijadikan sebagai ujung tombak tim menggantikan peran Mauro Icardi yang tak lagi masuk ke dalam rencana.

Namun keinginan Inter untuk mendapatkan Lukaku terbilang cukup sulit. Pasalnya MU hanya akan melepas Lukaku andai Nerazzurri bersedia untuk menebusnya senilai 75 juta poundsterling. Inter beberapa waktu lalu sempat menawarkan solusi di mana mereka akan menyetorkan uang muka sekitar 9 juta poundsterling dan sisanya dicicil selama tiga musim. Namun proposal tersebut ditolak oleh MU.

Menilik bursa transfer Premier League yang akan ditutup pada 8 Agustus mendatang, maka kemungkinan besar MU tak akan melepas Lukaku andai dalam waktu dekat Inter tak memenuhi tuntutan mereka. Jika hal itu sampai hal itu terjadi, Solskjaer mengaku tetap yakin mantan bomber Everton dan Chelsea akan tetap tampil profesional bersama The Red Devils.

"Saat kami memulai liga, saya yakin semua pemain yang ada di sini akan memberikan segalanya bagi Manchester United," ujar Solskjaer dilansir dari Sportsmole.

"Kami memiliki tim yang solid dengan para pemain yang bertekad untuk mengerahkan semua kemampuannya.'

"Selalu ada spekulasi tentang para pemain Man United. Tapi ketika liga dimulai, kami akan memperkuat hubungan diantara pemain dan tetap bersatu sebagai sebuah tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Manchester United, Inter Milan, Ole Gunnar Solskjaer

960  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini