Andai Gagal Datangkan Sancho, MU Pertimbangkan Bintang Muda Burnley

Penulis: Demos Why
Minggu 06 Sep 2020, 21:30 WIB
Andai Gagal Datangkan Sancho, MU Pertimbangkan Bintang Muda Burnley

Dwight McNeil (Foto: Dave Howarth - CameraSport)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan masih belum menyerah untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Namun jika gagal, MU kabarnya telah menyiapkan pemain alternatif. Siapa pemain yang dimaksud?

Bukan rahasia lagi bahwa Manchester United menjadikan Sancho sebagai target utama mereka di bursa transfer musim panas tahun ini. Namun misi untuk mendatangkan Sancho ke Old Trafford bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Pasalnya pihak Borussia Dortmund yang tak mau kehilangan pemain andalannya itu memagari dengan mahar mencapai angka 120 juta euro atau setara dengan 2 triliun rupiah. Sebuah nilai yang nyaris mustahil di tengah kesulitan keuangaan yang dihadapi oleh semua klub sepakbola, tak terkecuali MU.

Kini, Man United dikabarkan mulai mempersiapkan diri menghadapi skenario terburuk andai mereka gagal mendatangkan Sancho. MU kabarnya sudah menyiapkan satu nama untuk menjadi pemain alternatif.

Dilansir dari Express, Man United diwartakan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan McNeil dari Burnley. Meski baru berusia 20 tahun, namun McNeil di musim lalu mampu membuktikan bisa tampil reguler di tim utama Burnley bahkan di musim lalu dirinya tak pernah absen di Premier League.

Nama McNeil sendiri nyatanya tak asing bagi Man United. Pasalnya McNeil merupakan pemain lulusan akademi sepakbola milik Setan Merah. Peluang MU untuk mendatangkan Mcneil cukup terbuka terlebih sang pemain memiliki nilai transfer sebesar 50 juta poundsterling. Jumlah yang masih sangat mungkin untuk dipenuhi oleh klub sekelas Manchester United.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Dwight McNeil, Manchester United

1521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini