Andai Gagal Dapatkan Wan-Bissaka, MU Tertarik Datangkan Bintang Norwich ini

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Jun 2019, 18:58 WIB
Andai Gagal Dapatkan Wan-Bissaka, MU Tertarik Datangkan Bintang Norwich ini

Max Aarons (Foto: Chloe Knott - Danehouse/Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, pada musim panas tahun ini sedang mencari bek kanan yang baru guna menggantikan posisi Antonio Valencia. MU sendiri menginginkan Aaron Wan-Bissaka, namun jika gagal mereka berencana untuk mandatangkan fullback Norwich City, Max Aarons.

Manchester United sedang berburu bek kanan baru pasca melepas Valencia dengan status bebas transfer di musim panas tahun ini. Ole Gunnar Solskjaer sendiri sebenarnya memiliki calon yang dianggap sepadan dengan Valencia dalam diri Wan-Bissaka. Namun transfer pemain berusia 21 tahun diprediksi akan sulit untuk terwujud lantaran Crystal Palace mematok harga transfer bintangnya itu dikisaran 60 juta poundsterling atau setara dengan 1,1 triliun rupiah.

Dilansir dari Sky Sport News, MU dikabarkan tengah menyiapkan rencana alternatif andai mereka gagal mendatangkan Wan-Bissaka musim panas ini. Mereka membidik Aarons yang tak lain merupakan bek kanan milik Norwich City.

Pemain berusia 19 tahun itu sebenarnya baru promosi ke tim utama The Cannaries musim lalu, namun dengan cepat mampu tampil reguler bersama mereka. Sepanjang musim 2018/19, Aarons tampil sebanyak 43 kali di semua ajang dengan sumbangan tiga gol serta enam assist. Menilik performa serta nilai transfer yang lebih rendah, Aarons diprediksi sebagai bek kanan paling ideal untuk menggantikan Wan-Bissaka yang dinilai terlalu mahal.

MU sendiri sebenarnya masih memiliki satu bek kanan lagi yakni Diogo Dalot. Hanya saja Solskjaer masih belum percaya sepenuhnya kepada Dalot untuk menempati posisi sebagai bek kanan MU musim depan.

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, Max Aarons, Norwich City, Manchester United

563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini