Ancelotti Yakin Valverde Bakal Lebih Hebat Ketimbang Gerrard

Penulis: Senja Hanan
Minggu 02 Okt 2022, 20:03 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan berhadapan dengan Osasuna. Jelang laga, Carlo Ancelotti memuji setinggi langit penampilan Fede Valverde.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Valverde menjelma menjadi pemain yang berbeda sejak ditunjuk menjadi starter untuk menggantikan posisi Casemiro. Pemain berkebangsaan Uruguay tersebut berkali-kali menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos.

Berkat performa gemilangnya, rekan senegaranya yakni Luis Suarez kagum terhadap performa Valverde. Bahkan sampai menyamainya dengan legenda Liverpool, Steve Gerrard. Ancelotti sepakat dengan pendapat Suarez. Namun, dia yakin kehebatan Valverde akan melebihi Gerrard.

“Saya setuju, ya. Dia memiliki banyak karakteristik yang sama dengan Gerrard. Saya pikir dia bisa mencapai level Gerrard dan seterusnya," ujar pelatih berkebangsaan Italia itu dalam konferensi pers.

Pelatih yang dijuluki Don Carlo itu juga bicara jelang pertandingan melawan Osasuna. Dia mengaku tidak akan memikirkan pertandingan El Clasico melawan Barcelona karena jadwal menuju sana masih panjang.

Pelatih Real Madrid itu mengatakan bahwa dirinya menargetkan kemenangan, sekaligus menjaga rekor 100 persen kemenangan pada musim ini di kompetisi La Liga Spanyol dan juga Liga Champions.

"El Clasico masih sangat jauh, dua minggu lagi. Pertama-tama, kami memiliki pertandingan melawan Osasuna. Kami sedang memikirkannya dan kami telah mempersiapkannya dengan sangat baik untuk itu. Kami harus memenangkan pertandingan ini, kemudian yang berikutnya dan kemudian yang berikutnya. Clasico masih jauh. Para pemain dalam kondisi bagus, bahkan mereka yang pergi bersama tim nasional mereka," sambungnya.

Artikel Tag: Fede Valverde, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-yakin-valverde-bakal-lebih-hebat-ketimbang-gerrard
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini