Ancelotti Ungkap Penyebab Kekalahan Real Madrid di Laga Derby

Penulis: Senja Hanan
Senin 09 Mei 2022, 10:25 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid harus mengakui keunggulan Atletico Madrid dengan skor 1-0. Pelatih Carlo Ancelotti membeberkan penyebab kekalahan timnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Senin (9/5/2022) dini hari WIB, gol kemenangan tim tuan rumah dicetak melalui penalti oleh Yannick Carrasco. Ancelotti mengatakan Atletico berhasil memenangkan pertandingan karena membutuhkan tiga poin untuk mengamankan finis di empat besar.

“Aspek mental sangat penting dalam pertandingan seperti ini dan Atlético memiliki keunggulan dalam hal ini karena mereka membutuhkan poin dan kami tidak. Kami perlu mengistirahatkan pemain yang kelelahan karena prioritasnya adalah menghindari masalah fisik dan memberikan menit bermain kepada pemain yang jarang digunakan,” katanya setelah laga, sebagaimana diberitakan Football-Espana.

“Kami juga harus bermain lebih baik di babak pertama, itu benar. Ke depan, Benzema, Modri dan Vinicius akan memiliki menit bermain, karena kami perlu menjaga ritme kami.”

Pelatih berkebangsaan Italia tersebut mengatakan akan memanfaatkan sisa pertandingan La Liga dengan sebaik mungkin, sehingga timnya bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi final Liga Champions melawan Liverpool.

“Tidak, saya pikir bagus untuk memiliki pertandingan-pertandingan ini. dan kami memiliki kesempatan untuk memulihkan semua pemain kami dan berada dalam kondisi yang baik untuk final," ujarnya.

"Kami akan memiliki minggu kerja normal dari sekarang hingga saat itu. Beberapa pekerjaan fisik dan beberapa pekerjaan taktis, tetapi tidak ada yang istimewa. Saya tidak berpikir kita harus terlalu banyak mengotak-atik," sambung sang pelatih.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-ungkap-penyebab-kekalahan-real-madrid-di-laga-derby
909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini