Ancelotti Ungkap Alasan Tak Pernah Mainkan Hazard

Penulis: Senja Hanan
Rabu 27 Okt 2021, 19:00 WIB
Carlo Ancelotti ungkap alasan Tak Mainkan Eden Hazard.

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Carlo Ancelotti percaya Eden Hazard bisa menjadi bintang di Real Madrid dan kondisinya sudah membaik dari cederanya. Meski demikian, dia memutuskan untuk memilih menggunakan pemain yang lainnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Hazard merupakan salah satu pemain pengganti yang tidak digunakan untuk Madrid saat mereka mengalahkan Barcelona 2-1 dalam pertandingan La Liga Spanyol, pada hari Minggu kemarin.

Pada musim ini, pemain internasional Belgia tersebut memang menglami kesulitan untuk menembus skuat utama Los Blancos. Dia baru bermain sebanyak 8 kali dengan rincian 7 kali di La Liga Spanyol dan 1 kali di Liga Champions. Ancelotti mengatakan kondisi Hazard sebenarnya sudah siap untuk bermain. Namun, dia memutuskan untuk memilih memainkan pemain lain.

“Hazard bisa bermain dalam 4-3-3 sebagai penyerang sayap atau dia bisa bermain dalam 4-4-2 sebagai gelandang serang atau hanya di belakang. Dia siap bermain, tetapi masalahnya adalah dia memiliki pelatih yang mungkin lebih memilih pemain lain. Itu bisa terjadi dalam skuat seperti Real Madrid," katanya, sebagaimana diberitakan Goal.

"Yang penting adalah dia tetap termotivasi dan bekerja keras untuk mendapatkan menit bermain, yang dia lakukan. Saatnya akan datang. Saya yakin dia akan kembali ke performa terbaiknya musim ini dan bermain lebih banyak dari sekarang. Dia memiliki semua kualitas yang dibutuhkan untuk bermain untuk Real Madrid, dari kualitas hingga motivasi. Dia hanya perlu bersabar, karena terkadang pelatih lebih memilih pemain lain," sambungnya.

Artikel Tag: Eden Hazard, Carlo Ancelotti, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-ungkap-alasan-tak-pernah-mainkan-hazard
1777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini