Ancelotti: Tiga Poin Lawan Getafe Sangat Penting

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Apr 2022, 18:52 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan menjamu Getafe dalam lanjutan La Liga Spanyol. Carlo Ancelotti menyebutkan bahwa pertandingan ini sangat penting untuk timnya dalam perebutan gelar juara.

Saat ini, La Liga Spanyol memuncaki klasemen dengan torehan 69 poin. Los Blancos unggul Sembilan poin atas Sevilla. Sedangkan Getafe menempati peringkat ke-14.

Setelah berjibaku di leg pertama babak perempat final Liga Champions melawan Chelsea, Ancelotti menyadari bahwa pertandingan melawan Getafe.

“Jelas kami belum sepenuhnya pulih secara fisik, tetapi kami memiliki satu hari lagi sampai pertandingan. Selain unsur fisik, aspek mental jauh lebih sulit. Anda tidak perlu mengatakan apa pun untuk memotivasi para pemain untuk fokus melawan Chelsea, dan Anda hanya bisa fokus pada taktik, tetapi di sini Anda harus sedikit mendorong untuk memastikan para pemain fokus dan termotivasi seperti yang mereka butuhkan."

Pada laga sebelumnya, Los Blancos secara mengejutkan harus mengalami kekalahan saat bermain di markas Getafe. Pelatih yang akrab disapa Don Carlo tersebut tak mau hal itu terulang Kembali di pertemuan kedua.

“Tim ini mengalahkan kami pada Januari, ingat, jadi kami harus menghormati mereka. Ini penting untuk perburuan gelar, jadi kami ingin tiga poin lagi."

Pelatih menjelaskan bahwa hanya ada dua pemain yang masih cedera saat ini, yaitu Luka Jovic dan Eden Hazard. Ferland Mendy juga absen Latihan pada hari Jumat tapi bukan karena cedera.

"Mendy tidak berlatih hari ini karena dia masih kelelahan setelah pertandingan tengah pekan. Jadi, kami lebih suka membiarkan dia melakukan pekerjaan individu di kolam renang dan gym. Dia tidak memiliki cedera,” katanya.

“Kami akan melihatnya besok untuk melihat apakah dia bisa memainkan pertandingan itu atau apakah dia masih terlalu lelah. Dia akan siap untuk pertandingan hari Selasa. Satu-satunya cedera adalah Jovic dengan cedera pergelangan kakinya dan Eden Hazard setelah operasinya. Pekerjaan yang telah dilakukan oleh semua tim medis dan pelatih kebugaran telah optimal.”

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, Getafe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-tiga-poin-lawan-getafe-sangat-penting
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini