Ancelotti Tetap Hati-hati meski Kalahkan Chelsea di Leg Pertama

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Apr 2022, 16:56 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champons: Real Madrid memang menang dengan skor 3-1 atas Chelsea. Meski demikian, Carlo Ancelotti tetap akan hati-hati terhadap sang juara bertahan tersebut.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB, tiga gol kemenangan Los Blancos dicetak oleh Karim Benzema. Sedangkan Chelsea membalas lewat Kai Havertz.

“Kami memiliki keberanian dan bermain bagus dari belakang, menggunakan Courtois dengan baik di sana. Kemudian, kami memanfaatkan ini sebaik mungkin dengan penyerang kami, dengan Benzema dan Vinícius dan dengan Valverde maju dalam transisi. Namun, kami harus menghormati tim ini. Leg kedua bisa berbeda. Plus, tidak ada aturan gol tandang lagi,” katanya.

Meski meraih kemenangan, Ancelotti menegaskan bahwa Los Blancos belum mengamankan tiket ke babak semifinal Liga Champions.

“Saya tetap berhati-hati karena menurut saya Chelsea tidak memainkan permainan terbaik mereka, meskipun itu karena apa yang kami lakukan. Segalanya bisa berubah dengan cepat dalam sepak bola, jadi kami tetap berhati-hati,” sambungnya

Ditanya apakah dia memiliki pesan untuk kritiknya, pelatih asal Italia itu menjawab bahwa akan selalu ada keraguan tentang pelatih.

“Saya selalu mengatakan pelatih yang harus disalahkan atas kekalahan dan para pemain bertanggung jawab atas kemenangan. Begitulah seharusnya dalam sepak bola,” lanjutnya

Pada leg kedua, Los Blancos memang akan menjamu Chelsea di Stadion Santiago Bernabeu. Namun, Karim Benzema dkk diminta untuk tetap menghadapi laga ini dengan serius.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-tetap-hati-hati-meski-kalahkan-chelsea-di-leg-pertama
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini