Ancelotti Termotivasi untuk Mengalahkan Barca di Piala Super Spanyol

Penulis: Senja Hanan
Rabu 12 Jan 2022, 16:45 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan menghadapi Barcelona di semifinal Piala Super Spanyol. Pelatih Carlo Ancelotti mengatakan bahwa timnya termotivasi untuk menangkan laga ini dan lolos ke partai final.

“Kami merasa dalam kondisi baik dan kami termotivasi untuk mencoba memenangkan trofi ini, yang pertama musim ini. Kami ingin membawanya pulang. Tapi, apa pun bisa terjadi dalam satu pertandingan, kami bisa menang atau kalah. Kami harus bermain sebaik mungkin. Lawan memiliki lebih banyak masalah daripada kami musim ini, tetapi ini adalah pertandingan satu kali dan kami berdua ingin mencapai final," katanya.

"Veteran mereka seperti Pique, Busquets dan Jordi Alba selalu berkontribusi dan menonjol, sementara pemain muda seperti Gavi dan Nico menunjukkan bahwa mereka memiliki masa depan yang cerah. Kami suka memainkan pertandingan seperti ini. Saya pikir itu akan seimbang. Itu pun saat kami bermain di liga di Camp Nou.”

Menjelang El Clasico pertama musim ini Ancelotti merasa takut menghadapi tim besutan Xavi Hernandez itu. Dia khawatir jika para pemainnya terlalu percaya diri melawan Barcelona.

“Semua pertandingan membawa beberapa ketakutan. Yang Valencia juga melakukannya dan ini sama. Tapi, saya hanya akan lebih khawatir jika para pemain saya percaya bahwa kami adalah tim yang lebih favorit, tetapi mereka bukan," lanjutnya.

Pertandingan Piala Super Spanyol hanya berlangsung satu kali. Pemenang partai ini akan berjumpa dengan pemenang antara Atletico Madrid yang akan ditantang Athletic Bilbao.

Artikel Tag: piala super spanyol, El Clasico, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-termotivasi-untuk-mengalahkan-barca-di-piala-super-spanyol
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini