Ancelotti Tegaskan Real Madrid Pantas Dapatkan Gelar Piala Super Spanyol

Penulis: Senja Hanan
Senin 17 Jan 2022, 13:30 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akhirnya menghapus dahaga gelar juara. Tim besutan Carlo Ancelotti tersebut menjuarai Piala Super Spanyol setelah mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 2-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion King Fahd International, Senin (17/1) dini hari WIB, gol Real Madrid dicetak oleh Luka Modric dan Karim Benzema.

Pelatih asal Italia itu memenangkan empat trofi dalam periode sebelumnya bersama Los Blancos. Gelar juara Piala Super Spanyol merupakan yang kelima bersama Los Blancos.

Namun, mantan pelatihAC Milan itu tidak akan bersantai dalam beberapa minggu ke depan, karena ia merencanakan kemungkinan empat kali lipat untuk skuadnya pada 2022.

Saat ini, Real Madrid unggul lima poin di puncak klasemen La Liga Spanyol. Los Blancos akan menghadapi Elche di Copa del Rey pada pertengahan pekan, dengan tanggal Februari untuk pertandingan 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain. Sebuah gelar liga domestik adalah satu-satunya kehormatan yang menghindari Ancelotti dalam musim pertamanya di Madrid tapi dia yakin akan lari dominan.

“Kami pantas mendapatkan gelar ini, melawan tim Athletic yang bagus, itu adalah pertandingan lain yang kami kendalikan," katanya menurut laporan dari Marca.

"Saya sangat senang. Kami memiliki dorongan untuk melanjutkan sekarang. Kami tidak punya banyak waktu untuk berpikir, karena kompetisi lain akan segera datang." “Tapi saya melihat tim ini dan saya pikir kami bisa bertarung melawan siapa pun," lanjutnya. Setelah berhasil mendapatkan gelar pertamanya, Ancelotti pun kembali memimpin pasukannya untuk menghadapi Granada di pertandingan lanjutan La Liga Spanyol.

Artikel Tag: piala super spanyol, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-tegaskan-real-madrid-pantas-dapatkan-gelar-piala-super-spanyol
3277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini