Ancelotti Tegaskan Real Madrid Mengincar Juara Grup

Penulis: Senja Hanan
Selasa 07 Des 2021, 15:58 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan menghadapi Inter Milan dalam pertandingan lanjutan Liga Champions 2021-2022. Carlo Ancelotti mengatakan bahwa mereka akan mempersiapkan laga ini dengan serius karena mengincar juara grup.

Saat ini, Los Blancos sedang memuncaki klasemen Grup D dengan mengumpulkan 12 poin dari lima pertandingan hanya unggul dua poin dari Inter Milan. Ancelotti menganggap laga ini sangat serius.

“Ini adalah pertandingan profil tinggi bagi kami karena alasan yang saya katakan sebelumnya. Kami bermain melawan tim yang bermain sangat baik dan kemudian kami bermain untuk memperebutkan posisi juara grup, itu penting. Ketiga, kami bermain di kandang dihadapan pendukung kami sendiri. Ini adalah tiga alasan penting untuk menonton pertandingan yang menurut saya akan menarik," katanya dalam konferensi pers jelang laga.

“Saya ingin menunjukkan bahwa saya bekerja dengan baik untuk membantu tim menang. Secara pribadi saya tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun. Saya pikir saya memiliki tim teknis yang sangat muda dan orang-orang muda, seperti pesepakbola, membawa banyak semangat dan keinginan untuk belajar hal baru. Saya merasa sangat nyaman dengan tim pelatih ini, karena kami menggabungkan semangat yang mereka miliki dan pengalaman yang saya miliki".

Saat ini, Los Blancos berhasil meraih delapan kemenangan beruntun untuk semua ajang. Pelatih asal Italia itu sadar tidak mudah untuk melakukannya.

"Kualitas dan komitmen adalah hal yang penting dan kami menunjukkannya. Performa bagus yang kami lakukan tergantung pada elemen-elemen ini. Terkadang kualitas luar biasa dibandingkan dengan komitmen dan terkadang sebaliknya," tambahnya.

Artikel Tag: liga champions, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-tegaskan-real-madrid-mengincar-juara-grup
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini