Ancelotti Tegaskan Belum Berniat Datangkan Pemain Baru Lagi

Penulis: Senja Hanan
Jumat 15 Jul 2022, 17:11 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid baru mendatangkan dua pemain pada bursa transfer musim panas ini. Meski demikian, Carlo Ancelotti menegaskan belum mau mendatangkan pemain baru lagi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Real Madrid baru mendatangkan dua pemain pada bursa transfer musim panas ini yakni Aurelien Tchouameni dan Antonio Rudiger. Sang pelatih untuk sementara puas dengan pemainnya.

“Saya dapat memberitahu Anda bahwa kami tidak akan menandatangani siapa pun. Kami baik-baik saja seperti itu," katanya kepada Managing Madrid.

Salah satu pintu keluar potensial yang dikabarkan bisa jadi adalah pemain depan Belgia, Eden Hazard. Namun ketika ditanya tentang opsi menyerang mereka, Ancelotti secara mengejutkan menyebut nama Hazard dalam hubungannya dengan peran nomor sembilan.

“Kami memiliki banyak pilihan untuk posisi itu. Benzema adalah yang teratas. Tapi, kami harus memahami ini akan menjadi musim yang aneh dengan Piala Dunia di tengahnya. Mengingat kualitas yang dimiliki Eden, mungkin bagus bagi kami untuk memilikinya di sana.”

Setelah kepergian Luka Jovic ke Fiorentina, Real Madrid tinggal memilih Mariano Diaz dan Borja Mayoral, serta pemain muda Juanmi Latasa untuk menjadi pemain cadangan untuk Karim Benzema di lini depan pada musim depan. Jika Ancelotti mempertimbangkan Hazard sebagai opsi di lini depan, itu mungkin menandakan kepergian lebih lanjut atau hanya keinginan untuk memiliki gaya penyerang alternatif yang tersedia.

Seperti yang telah terlihat di musim-musim terakhir juga, ada sedikit kepercayaan pada Mariano untuk memimpin lini depan.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-tegaskan-belum-berniat-datangkan-pemain-baru-lagi
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini