Ancelotti Tak Mau Anggap Real Madrid Favorit di Liga Champions

Penulis: Senja Hanan
Selasa 07 Des 2021, 16:48 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid akan menjamu Inter Milan pada pertandingan terakhir Grup D Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid. Carlo Ancelotti tolak jika menganggap timnya adalah favorit juara.

Saat ini, Real Madrid menempati peringkat pertama Grup D Liga Champions dengan raihan 12 poin dari empat pertandingan, sedangkan Inter Milan berada di posisi kedua dengan raihan 10 poin. Los Blancos hanya membutuhkan satu poin pada laga ini untuk memastikan lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup.

Ancelotti mengatakan saat ini yang terpenting adalah Real Madrid mampu bersaing dengan semua tim yang ada di Liga Champions karena kualitas yang mereka miliki. Dia pun menegaskan jika mereka akan berkompetisi di Liga Champions terlepas pada babak 16 besar akan bertemu tim kuat atau tidak, karena yang terpenting adalah memberikan persaingan.

“Saya tidak bisa mengatakan apakah kami favorit atau tidak. Saya dapat memberitahu Anda bahwa kami akan bersaing dengan semua tim ini berkat kualitas yang kami miliki. Itu saja, maka kami harus menunggu dan melihat karena jika Anda ingin melakukannya," kata pelatih asal Italia itu, sebagaimana diberitakan situs resmi klub.

"Memenangkan kompetisi ini Anda harus bermain melawan tim terbaik di dunia Jika tujuan Anda adalah untuk pergi jauh-jauh dalam kompetisi ini, tidak ada bedanya jika Anda bertemu tim yang kuat atau tidak di babak 16 besar atau perempat- final, Anda harus bersaing. Saya tidak tahu apakah kami akan menang atau tidak, tetapi kami akan bersaing."

Artikel Tag: liga champions, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-tak-mau-anggap-real-madrid-favorit-di-liga-champions
804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini