Ancelotti Tak Kaget Kvaratskhelia Bersinar Bersama Napoli

Penulis: Senja Hanan
Selasa 04 Okt 2022, 12:31 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti membahas mengenai performa Khvicha Kvaratskhelia. Dia mengaku tak kaget jika pemain asal Georgia itu bersinar bersama Napoli.

Pemain sayap berusia 21 tahun itu segera menemukan pijakannya di Serie A setelah kedatangannya di Campania pada musim panas, memenangkan penggemar barunya langsung.

Kvaratskhelia telah mencetak lima gol dan memberikan dua assist dalam delapan pertandingan liga pertamanya, menjadi sosok simbolis dari tim Napoli yang diremajakan. Berbicara kepada Rai Sport, Ancelotti membahas awal mengesankan Napoli musim ini dan kualitas Kvaratskhelia.

"Napoli telah mengambil beberapa pemain yang sangat bagus, menyegarkan udara. Sulit untuk memprediksi hari ini apa yang bisa mereka lakukan, tentu saja para pendatang baru telah membuat tim tidak dapat diprediksi," katanya dalam konferensi pers jelang laga.

“Kvaratskhelia kejutannya? Bagi mereka yang tidak mengenalnya, kami sudah mengikutinya ketika saya masih di Napoli. Dia adalah pemain spesial.”

Pelatih berkebangsaan Italia itu menghabiskan 18 bulan bersama Napoli dari Mei 2018 hingga Desember 2019. Saat itu, dia menggantikan Maurizio Sarri di ibu kota Campania. Itu bukan mantra paling positif dalam karir kepelatihannya dan dua minggu kemudian dia bergabung dengan Everton.

Selama periode itu, Kvaratskhelia melakukan perdagangannya di Georgia dengan Rustavi sebelum dia bergabung dengan klub Rusia Lokomotiv Moscow dengan status pinjaman pada Februari 2019, menghabiskan lima bulan di ibukota sebelum dia bergabung dengan Rubin Kazan dengan kontrak permanen musim panas itu.

Artikel Tag: liga champions, Real Madrid, Khvicha Kvaratskhelia, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-tak-kaget-kvaratskhelia-bersinar-bersama-napoli
803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini