Ancelotti: Tak Ada yang Percaya Real Madrid Bakal ke Final

Penulis: Senja Hanan
Kamis 05 Mei 2022, 14:14 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid akhirnya berhasil melaju ke partai final Liga Champions. Carlo Ancelotti menyadari bahwa tidak ada yang mengira Los Blancos bakal lolos ke partai final.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabu, Kamis (5/5/2022) dini hari WIB, Los Blancos berhasil lolos setelah mengalahkan Manchester City di leg kedua babak semifinal dengan skor 3-1. Dengan demikian, maka Real Mdrid berhak untuk lolos ke partai puncak unggul agregat lewat skor 6-5.

“Tidak mudah untuk menjelaskannya. Ketika semua orang mengira itu sudah berakhir, sedikit detail dan kombinasi yang bagus menghasilkan gol pertama Rodrygo. Kami kemudian memasukkan semuanya ke dalamnya. Kami memiliki semuanya. Pengorbanan, keberuntungan dan energi,” kata Ancelotti.

“Tapi, tim tidak menyerah. Saya pikir semua pemain di mana pun tidak menyerah, tetapi ada sesuatu yang istimewa di sini. Rodrygo masuk dan mencetak dua gol. Vallejo bermain selama lima menit dan memenangkan semua duelnya. Ceballos dan Asensio terus maju dan berkorban,” lanjutnya.

Perjalanan Real Madrid untuk mencapai puncak Liga Champions memang tidak mudah. Los Blancos harus berjuang ekstra keras untuk menyingkirkan Paris Saint-Germain, Chelsea, dan terakhir Manchester City.

“Saya tidak berpikir ada yang mengira Real Madrid akan mencapai final tahun ini, tetapi kami ada di sana. Kami telah menghadapi tim yang sangat kuat, tim yang diunggulkan untuk memenangkan Liga Champions. PSG, Chelsea dan kemudian Manchester City. Sekarang kami harus menghadapi tim favorit lainnya,” ungkapnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-tak-ada-yang-percaya-real-madrid-bakal-ke-final
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini