Ancelotti Sulit Prediksi Formasi yang Bakal Diturunkan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Selasa 11 Jan 2022, 22:26 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan bentrok dengan Barcelona di ajang Piala Super Spanyol. Pelatih Carlo Ancelotti mengaku sulit prediksi formasi apa yang akan diturunkan tim besutan Xavi Hernandez itu.

Los Blancos telah memenangkan satu El Clasico pada musim ini dan hasil yang sama di Riyadh akan membuat pasukan Ancelotti melaju ke final hari Minggu besok, di mana mereka akan bertemu Atletico Madrid atau Athletic Club.

Real Madrid telah unggul di atas Barca sejauh musim ini, tetapi mereka mungkin akan bertemu Blaugrana yang berbeda mengingat Xavi Hernandez telah mengambil alih sejak pertemuan terakhir.

Menjelang laga kedua El Clasico di ajang Piala Supe Spanyol, Ancelotti telah ditanya tentang Barcelona, ​​tim yang dia yakini memiliki banyak 'kualitas'. Padahal, pelatih berkebangsaan Italia itu mengatakan dia tidak terlalu banyak menonton pertandingan Barca akhir-akhir ini, terlalu sibuk membawa Real Madrid ke puncak La Liga.

“Pada akhirnya, saya belum melihat banyak pertandingan dari Barca. Kami telah banyak bermain dan saya memiliki hal lain untuk dilakukan selain sepak bola,” kata sang pelatih, seperti dikutip Sport.

“Agak sulit untuk mengetahui tim yang akan mereka turunkan, mereka memiliki banyak pemain yang berkualitas. Tapi dari luar, saya tidak bisa mengatakan apakah Xavi telah berubah dari Barca asuhan Koeman.” Xavi belum berhasil mengubah terlalu banyak di Barca. Namun, dia akan mendapatkan pemain seperti Ansu Fati dan Pedri kembali setelah sembuh dari cedera sebelum yang satu ini, serta penandatanganan baru Ferran Torres.

Artikel Tag: piala super spanyol, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-sulit-prediksi-formasi-yang-bakal-diturunkan-barcelona
422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini