Ancelotti Senang Usai Real Madrid Kalahkan Mallorca

Penulis: Senja Hanan
Senin 12 Sep 2022, 11:03 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti senang melihat sikap para pemainnya ketika mengalahkan Real Mallorca dengan skor telak 4-1 dalam lanjutan la Liga Spanyol.

"Tiga gol pertama adalah apa yang ingin saya ambil dari permainan ini. Mereka memiliki kualitas tertinggi. Yang terbaik menurut saya adalah yang paling penting, permainan tautan Rodrygo dan Vini Jr, dan sejak saat itu, segalanya menjadi lebih baik. lebih mudah. ​​Itu adalah pertandingan yang sulit karena banyak hal: panas, fakta bahwa kami kebobolan gol dari bola mati. Kami tetap tenang dan sedikit demi sedikit kami membalikkan pertandingan dan meraih kemenangan," katanya setelah laga.

"Banyak faktor yang berperan. Di atas segalanya, genetika para pemain. Ada banyak energi, kecepatan, dan kekuatan dalam skuat. Sikap dan komitmen para pemain juga penting, mereka berdedikasi dan bekerja keras setiap hari. Ini memungkinkan kami dalam kondisi prima."

Ancelotti juga memuji performa pencetak gol Fede Valverde. Menurutnya, gelandang asal Uruguay itu bisa menjadi contoh untuk para pemain muda,

"Seseorang adalah seorang pemimpin ketika dia memberi contoh dan Federico sangat penting bagi kami. Dia melakukannya dengan sangat baik dan masih sangat rendah hati. Ini dapat membantu Anda menjadi pemimpin yang hebat di masa depan. Ada banyak orang yang bisa menjadi pemimpin dengan contoh dan bukan dengan kata-kata mereka. Itu sangat penting," sambungnya.

Dengan kemenangan itu, maka Real Madrid kembali ke puncak klasemen La Liga Spanyol.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-senang-usai-real-madrid-kalahkan-mallorca
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini