Ancelotti Senang Madrid Punya Salah Satu Lini Tengah Terbaik

Penulis: Senja Hanan
Minggu 12 Sep 2021, 13:10 WIB
Carlo Ancelotti bingung tentukan pilihan untuk perkuat lini tengah Real Madrid.

Fede Valverde salah satu gelandang milik Real Madrid. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku sangat senang dengan persaingan yang terjadi di lini tengah timnya saat ini.

Saat ini, pelatih yang akrab disapa Don Carlo tersebut sedang bingung menentukan siapa yang akan menjadi pemain inti saat melawan Celta Vigo, dalam lanjutan La Liga Spanyol nanti. Los Blancos memiliki setumpuk gelandang kelas wahid. Mereka diantaranya adalah Casemiro, Toni, Kroos, Luka Modric, dan Fede Valverde.

Terbaru, Madrid berhasil mendatagkan gelandang muda berbakat Eduardo Camavinga. Kedatangannya membuat lini tengah Madrid semakin sesak. Selain itu, Los Blancos masih ada Isco dan juga Dani Ceballos yang masih cedera.

“Persaingan itu sulit karena saya memiliki begitu banyak pemain top. Mereka termasuk yang terbaik di dunia dan bukan hanya saya yang mengatakannya. Casemiro, Kroos, Modric, Valverde, yang masih sangat muda tetapi memiliki kualitas spektakuler," kata Ancelotti, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

“Kami memiliki Isco, Camavinga, Ceballos, yang akan kembali. Ini skuat yang sangat lengkap dan mereka harus bersabar karena tidak semua orang bisa bermain. Kesabaran sangat penting. Penting juga mereka menerima keputusan saya karena persaingannya ketat."

Sementara itu, pelatih berkebangsaan Italia tersebut juga berbicara tentang pemulihan Kroos jelang pertandingan melawan Celta Vigo.

"Dia meningkat sepanjang waktu dan salah satu pemain yang sangat penting untuk kami. Tapi, kami tidak membuatnya kembali terburu-buru. Hal terbaik baginya adalah pulih sesegera mungkin dan saya pikir dia akan segera kembali bersama kami, tanpa terburu-buru," sambungnya.

Artikel Tag: Real Madrid, La Liga, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-senang-madrid-punya-salah-satu-lini-tengah-terbaik
1592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini