Ancelotti Secara Tak Langsung Perlihatkan Lineup Madrid Melawan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 21 Mei 2022, 20:42 WIB
Ancelotti Secara Tak Langsung Perlihatkan Lineup Madrid Melawan Liverpool

Carlo Ancelotti / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Carlo Ancelotti melihat tim Real Madrid nya mengakhiri musim LaLiga mereka dengan hasil imbang 0-0 melawan Real Betis, memberi petunjuk besar tentang susunan pemain final Liga Champions.

Setelah mengamankan gelar pada akhir April, Real mampu mengambil pendekatan yang nyaman untuk empat pertandingan terakhir mereka di LaLiga.

Empat hari setelah kemenangan dramatis mereka atas Man City di semifinal Liga Champions, mereka menderita kekalahan 1-0 dari Atletico Madrid, sebelum mengalahkan Levante 6-0 dan bermain imbang 1-1 dengan Cadiz.

Jumat kemarin (20/05) menjadi pertandingan penutup melawan pemenang Copa del Rey, Real Betis, dan Ancelotti menggunakannya sebagai persiapan akhir untuk final Liga Champions di Paris.

Itu adalah pertandingan yang membosankan di Bernabeu, tetapi ada satu hal yang akan diambil Real sebagai hal positif, karena tidak ada cedera baru yang muncul dan ritme dipertahankan menjelang pertandingan melawan Liverpool.

Mayoritas dari mereka yang bermain dari awal, diharapkan untuk mempertahankan tempat mereka untuk laga final, dengan kebugaran David Alaba, yang absen dari hasil imbang 0-0 karena cedera ringan, menjadi pembicaraan utama menuju pertandingan itu.

Berbicara dalam konferensi pers pasca-pertandingan, seperti yang disampaikan oleh Marca, Ancelotti mengatakan kepada wartawan bahwa bek Austria itu "akan bermain, 100 persen."

"Alaba akan berada di sana untuk memainkan final, tetapi tidak perlu mengambil risiko (untuk laga malam ini)," katanya.

"Dia akan bermain, 100 persen. Dia tidak bermain sejak 26 April, itu benar, tetapi dalam pertandingan ini tidak hanya fisik yang diperhitungkan, tetapi keterampilan dan pengalaman juga."

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Real Madrid, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-secara-tak-langsung-perlihatkan-lineup-madrid-melawan-liverpool
1628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini