Ancelotti Sebut Pemain Real Madrid Kecewa Ditahan Osasuna

Penulis: Senja Hanan
Senin 03 Okt 2022, 10:13 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Rekor sempurna Real Madrid akhirnya dihentikan oleh Osasuna. Pelatih Carlo Ancelotti mengatakan bahwa para pemainnya kesal karena tidak bisa memenangkan laga.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (3/1) dini hari WIB, Los Blancos sempat unggul berkat gol Vinicius Jr. Namun, gol itu disamakan oleh Kike Garcia. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

“Itu bukan pertandingan yang bagus. Kami kekurangan intensitas di babak pertama dengan dan tanpa bola. Garis pertahanan tidak cukup menekan. Itu lebih baik di babak kedua, setelah menyamakan kedudukan, dalam hal intensitas. Saya membuat perubahan untuk menyegarkan segalanya," kata Ancelotti setelah laga.

“Gol yang kami kebobolan datang dari umpan dari tengah lapangan dan mereka memiliki beberapa serangan balik tetapi mereka tidak terlalu berbahaya. Kami tidak bermain dengan kecepatan yang sangat intens, tetapi permainan terkendali dan kami pantas untuk menang. Kami melakukan umpan silang ketika kami memiliki pemain tambahan, tetapi mereka merasa nyaman dengan itu. Tidak ada ruang untuk hal lain. Pertandingan bisa dimenangkan dengan penalti. Laju yang sangat positif akan segera berakhir dan semoga kita bisa memulai lagi hal positif sekarang."

"Tim ini kesal ketika tidak menang. Kami tidak senang dan itulah alasan mengapa tim ini menang banyak tahun lalu. Kami tidak senang dengan hasil imbang dan kami akan segera bereaksi," lanjutnya.

Dengan hasil itu, maka Real Madrid gagal menggusur Barcelona dari puncak klasemen La Liga. Meski sama-sama mengumpulkan 19 poin, tapi Los Blancos kalah selisih gol dari tim asal Catalan itu.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-sebut-pemain-real-madrid-kecewa-ditahan-osasuna
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini